KEAJAIBAN DAUN SIRSAK MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT KANKER

KEAJAIBAN DAUN SIRSAK MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT KANKER

KEAJAIBAN DAUN SIRSAK MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT KANKERKEAJAIBAN DAUN SIRSAK MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT KANKER

MANFAAT DAUN SIRSAK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KANKER, Sirsak adalah tanaman buah yang tumbuh optimal di daerah tropis sepeti Indonesia , Thailand , Malaysia dll. Buah sirsak berwarna putih lunak dan berasa asam .Tanaman sirsak tumbuh di sekitar kita ,terkadang kita menganggap tanaman ini tidak penting , tetapi dibalik semua itu tumbuhan sirsak ternyata mempunyai khasiat menyembuhkan segala penyakit kanker.

Pada daun sirsak terdapat senyawa anti kankeryang disebut Acetogenins ,senyawa ini berfungsi sebagai sitotoksik atau zat racun bagi sel kanker, yang bekerja menghambat transportasi ATP ( adenosiline trifosfat ) didalam sel kanker dan menghancurkan sel kanker yang tahan terhadap obat .seperti yang dikatakan oleh Prof.Dr.Ir.Ervizal AM Zuhud ,MS ,beliau adalah Pakar Konservasi Obat Tropika , penelitian tentang daun sirsak telah lama dilakukan oleh negara maju dan hasilnya sangat mencengangkan seperti dikatakan oleh Pakar Obat tropika , tetapi kenapa informasi ini baru diketahui oleh masyarakat banyak , akhir �akhir ini ? .

Acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak dapat membunuh sel kanker,dan yang lebih mengejutkan lagi Acetogenins bersifat sangat selektif yaitu hanya membunuh sel kanker saja sedangkan sel �sel normal tidakterpengaruh. Acetogenins dalam daun sirsak dapat membunuh sel kanker 10 000 kali lebih kuat di bandingkan dengan adriamycin / obat kemoterapi. Kalau obat kemoterapi menimbulkan efek rasa mual , rambut rontok sedangkan Acetogenins tidak

Penyakit kanker yang dapat sembuh oleh daun sirsak meliputi semua kanker baik yang jinak maupun ganas.( kanker serviks, kanker payudara ,kanker tulang belakang ,kanker kulit , kanker usus, dll)

Berikut ini cara merebus daun sirsak untuk mengobati penyakit kanker:

1. Pilih daun sirsak dari pohon sirsak yang sudah berbuah dan dewasa karena memiliki kandungan zat kimia yang lebih lengkap.serta pilih tanaman sirsak yang hidup di pekarangan ,jangan yang dipinggir jalan , karena tumbuhan menyerap gas co2 dari kendaraan bermotor.

2. Ambil daun sirsak 10-15 lembar yang berwarna hijau gelap ( pada bagaian tengah ranting, jangan yang ujung atau pangkal,biasanya daun no 5 atau 6 dari pucuk sampai urutan daun belakangnya ) lalu cuci bersih dan rebus dengan air 600 ml menggunakan tembikar ( piranti / kuali yang dari tanah ) atau dengan piranti berbahan stainlees.

3. Rebus selama kurang lebih 20 menit dengan keadaaan tembikar tertutup rapat menggunakan api sedang, atau hingga air rebusan tersisa 1/3 bagaian.

4. Kemudian angkat dan saring air rebusan daun sirsak ,dan siap di minum.

 

Sumber: https://superforex.co.id/puluhan-situs-web-venezuela-kena-serangan-siber/

Author: 2bfmp