Tips Bermain Need for Speed Heat untuk Pemula

Dapat dikatakan bahwa 2019 adalah salah satu tahun gemilang yang diraih oleh Electronic Arts atau kita dapat menyebutnya EA. Karena, pada tahun itu, dua game yang diperkenalkan oleh EA, Need for Speed ​​Heat dan Star Wars: JD Fallen Order, adalah kesuksesan besar dan mendapat sambutan luar biasa dari gamer dan kritikus.

Khusus untuk kebutuhan kecepatan panas, game ini mewakili arti sebenarnya dari mode dan balap liar. Untuk gamer biasa, kebutuhan akan speed hit adalah maha karya dari game balap. Menariknya, ada tips khusus bagi Anda sebagai gamer untuk mempertahankan kekasaran jalan-jalan yang membutuhkan permainan speed hit.

Untuk pemula yang baru saja memainkan permainan ini, Gimbot memiliki beberapa tips sehingga Anda dapat membuat mobil Anda lebih cepat, menghasilkan lebih banyak uang dan tentu saja Anda memiliki banyak reputasi. Setelah diperiksa.

1. Hasilkan uang sebanyak mungkin di siang hari

Konsep fusi siang dan malam di Need for Speed ​​Heat pantas untuk bergerak maju. Ada banyak item berbeda yang ditawarkan dalam konsep ini di mana pemain mencari sejumlah besar uang pada siang hari dan akan mencari repetisi di malam hari. Pada siang hari, pengejaran polisi minimal dan berlari bebas memungkinkan Anda untuk memenangkan uang sebanyak mungkin.

Baca juga: Gratis! Ini 5 hal keren tentang kejahatan dan hukuman Sherlock Holmes

Triknya adalah menyelesaikan setiap balapan, tentu saja. Tetapi untuk mendapatkan uang paling banyak, Anda dapat mengambil karier dan mencoba lagi sampai Anda menghasilkan banyak uang. Setelah itu, pergi saja ke acara lain dan spam beberapa kali hingga uang yang didapat lebih tinggi.

Lakukan ini berkali-kali, dijamin kaya! Serius.

2. Temukan delegasi di malam hari, tapi hati-hati!

Cari delegasi di malam hari
Reps mungkin. Ada tipe yang mewakili level. Semakin tinggi iterasi Anda, semakin tinggi akan ada suku cadang terbuka dan lebih banyak pilihan Anda dapat membeli mobil Anda dari dealer. Namun sayangnya, menemukan perwakilan hanya berarti menyerahkannya kepada polisi. Karena untuk Speed ​​Heat, Palm City di Speed ​​Heat city akan menjadi mimpi buruk di mana polisi akan berpatroli dan mengejar Anda sampai Anda melakukannya!

Jumlah petugas polisi juga dapat meningkat. Dewan tidak terlalu suka menemukan replay. Karena jika Anda tertangkap, semua uang Anda akan dicuri oleh polisi dan Anda akan hilang lagi. Saran saya, jika Anda baru berada di awal dan Anda memiliki mobil yang tidak cukup cepat, cukup untuk mendapatkan pengulangan dengan menyelesaikan lomba tiga atau empat kali.

3. Jangan ditangkap polisi

Seperti yang saya katakan dalam masalah sebelumnya pada malam hari, polisi di Palm City akan menjadi seperti serigala lapar di mana mereka dapat mengejar Anda dan akhirnya menangkap Anda. Mobil super cepat diperlukan untuk menghindari pengejaran dan sayangnya mendapatkan mobil cepat dan suku cadang yang baik hanya dapat dilakukan di tingkat atas robekan.

Jika Anda masih bermain, disarankan agar polisi tidak menangkap Anda. Ingat pepatah Jawa! Tanduk asli adalah tanduk. Yang penting adalah pengulangan!

4. Edit kinerja pertama

Perlu pemanasan cepat
Ini adalah sesuatu yang biasanya orang lupa di mana mereka lebih fokus pada membuat mobil terlihat lebih tajam ketika membeli suku cadang yang baik dan mengabaikan kinerjanya. Jangan tergoda di sini! Karena ini adalah perlombaan, terutama di malam hari, itu akan menjadi intens, Anda lebih baik mengubah kinerja dengan membeli NOS, supercharger, sistem istirahat dan yang lainnya terlebih dahulu, untuk mendukung kecepatan mobil Anda dan mengatur untuk membuatnya lebih baik.

5. Jangan tergoda oleh mobil sport

Untuk pemula, hal terakhir yang diharapkan adalah Anda tidak akan pernah tergoda oleh mobil sport mewah. Bahkan, pada probabilitas maksimum, sebagian besar mobil sport akan menawarkan rasa kecepatan dan operasi yang lebih baik. Tetapi dengan probabilitas yang paling kecil, tanpa perubahan ini mobil sport dapat berkinerja lebih buruk daripada mobil lama mereka.

Dengan keuangan awal yang terbatas, saran saya adalah hindari membeli mobil sport terlebih dahulu dan fokus mengembangkan mobil awal Anda hingga potensi penuhnya sampai tidak bisa lagi berubah. Dengan begitu, Anda tidak menghabiskan terlalu banyak uang dan Anda akan dapat mengalokasikan mobil yang lebih mungkin untuk memulai daripada mobil Anda sebelumnya.

Sumber: brainoutlevel.com

Baca juga:

Download OGWhatsApp dengan Fitur Lengkap

Author: 2bfmp