Tempat Wisata di Grobogan

Grobogan adalah kota di Jawa Tengah. Kota ini terkenal dengan banyak tempat menarik seperti Bledug Kuvu dan Abadi Fire Merapen. Namun yang jelas, Grobogan masih memiliki banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi untuk menghilangkan kepenatan pekerjaan. Jangan lupa bahwa ada juga tempat-tempat menarik untuk mengambil foto di tempat-tempat ini, siap untuk difoto. Tidak mau kalah, beberapa tempat wisata ini harus menjadi tujuan wisata pada waktu yang buruk.

Tempat wisata yang bisa didirikan di Grobogan

Tempat wisata di Grobogan
Kredit: Mass Rais / IDN Turismo
Instagrammable dan menarik adalah kriteria awal tempat wisata yang harus dikunjungi. Keduanya dimiliki oleh berbagai tempat wisata, yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Banjarejo
Apakah Anda tertarik menikmati liburan dan pendidikan? Banjarajo adalah tempat yang wajib dikunjungi. Karena selain suara alam yang indah, banyak budaya yang terlestarikan di dalamnya. Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat binatang dari berbagai fosil yang diperkirakan berusia jutaan tahun. Selain itu, ada Taman Ganesha untuk tidur, yang dapat digunakan sebagai tempat untuk mengambil foto.

2. Kaliberu Grobogan
Tidak seperti zaman lainnya, Kaliberu Grobogan memiliki warna biru alami dalam aliran airnya. Warna eksotis akan membuat Anda basah untuk waktu yang lama. Saat menikmati air, hati-hati disarankan. Karena kedalaman air yang tidak merata, ada bagian yang memiliki kedalaman dep hingga tiga meter.

3. Tempat Wisata di Grobogan: Kedung Campul
Dan ini adalah tempat paling menarik untuk dikunjungi di Grobogan. Kedung Campul adalah air terjun dengan banyak aliran. Suara percikan air akan menyegarkan tubuh dan memulihkan energi setelah perjalanan yang membosankan. Tapi jangan lupa membawa kamera utama saat Anda tiba di sini, karena pemandangan yang indah akan memalukan jika Anda meninggal.

Baca juga: Objek wisata baru di Salatiga, Jawa Tengah dan Sangat Hits

4. Cinderella
Berangkat berlibur dengan alam adalah kegiatan yang sulit. Anda bisa mendapatkan keduanya langsung berlibur di Wisata Alam Cinderella. Fasilitasnya cukup beragam, dari berkemah hingga puncak pohon food court, tempat keluarga bisa bermain. Saat Anda lelah, nikmati tampilan “Bel” pada ketinggian yang dikembangkan oleh pengembang.

5. Tugulasi White Canyon
Jika Jawa Barat memiliki lembah hijau, Grobogan memiliki ngarai putih. Batuan ini terbentuk karena aktivitas penambangan yang terjadi bertahun-tahun lalu. Namun begitu juga panorama alam yang indah dan berbeda. Untuk menemukannya, Anda dapat dengan mudah menemukannya di peta wisata Grobogan atau menggunakan GPS.

6. Thistle Falls
Sepertinya itu tidak lengkap ketika Anda berlibur di Grobogan, ketika Anda hanya mengunjungi air terjun. Karena banyaknya air terjun di Grobogan. Menariknya, tidak semua air terjun dapat dengan mudah ditemukan di Grobogan. Sebagian besar tempat wisata di Grobogan (Terjun) membutuhkan perjalanan terpanjang. Kemudian, Anda akan menemukan pemandangan yang indah.

7. Bukit pandang pohon jati
Seperti namanya, di sini Anda dapat menikmati pemandangan dari ketinggian tampilan. Tempat yang terasa pas untuk digunakan sebagai tempat menikmati keindahan dan kepenatan. Dan mengabadikan momen bersama teman atau keluarga yang telah diundang berlibur bersama. Tapi selalu ingat, agar tidak membuang sampah sembarangan, sehingga bukit tetap awet.

8. Mata Air Keongan
Apakah Anda senang dengan dunia yang penuh teka-teki dan ingin membuktikannya? Anda bisa berlibur di Sandung Keongan dan mandi di situ. Konon, tempat ini memiliki ujung hembusan yang tebal dan memiliki sejarah yang pasti. Jika tertarik, Anda bisa menuju ke utara ke tepi Gunung Kendang.

Sumber: wisatakuliner.id

Baca juga:

Author: 2bfmp