Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Hot 9

Jika Anda ingin memanggil merek seluler yang berfokus pada kelas roh tingkat pemula dan memperkenalkan produk yang secara konsisten menarik, Infinix adalah jawabannya. Merek tersebut sebenarnya merupakan produk yang terjangkau untuk kantong yang harganya mulai dari RP1 juta hingga RP2 juta lebih sedikit.

Secara luar biasa, produk Infinix sangat diterima oleh pasar. Harga produk murah seperti Infinix Smart 4 mulai dari RP1 juta atau Infinix S5, yang disimpan di sekitar RP2 juta, sangat populer di pasar.

Karena itu tidak mengherankan bahwa Infinix terus menawarkan produk luar biasa di kelas harga ini. Salah satunya adalah Infinix Hot 9. Produk ini dijual seharga Rp1,9 juta. Harga menarik. Pertanyaannya adalah apakah produk ini layak dibeli. Untuk mengetahuinya, mari kita lihat kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 9 di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Hot 9

Infinix Warm 9

Diterbitkan: April 2020
Layar: 6,6 inci 720 x 1600 IPS LCD 20: 9 aspek rasio
Chipset: MediaTek Helio A25
GPU: PowerVR GE8320
CPU: 4 GB
Memori internal: 128 GB, RAM
Memori eksternal: microSD, hingga 128 GB (khusus)
Kamera belakang: 16 MP + 2 MP + 2 MP + QVGA
Kamera depan: 8 MP
Baterai: Li-Po 5000 mAh yang tidak bisa dilepas
Spesifikasi Lengkap …

Periksa harga di toko

Periksa harga di Lazada

Kelebihan Infinix Hot 9

Infinix Hot 9. menawarkan banyak manfaat. Apa manfaatnya? Lihatlah poin-poin di bawah ini.

1. Bor layar
Infinix Warm 9
Infinix Hot 9 menawarkan layar 6,6 inci. Layar ini dilengkapi dengan panel IPS LCD dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Kepadatan layar ini adalah 266 ppi. Dan kamera depan tampilan HP ini terlihat sangat penuh karena keberadaan lubang bor.

Kehadiran lubang di kamera depan bukan yang pertama di Infinix. Infinix S5 dan Infinix S5 Lite juga menawarkan kesempurnaan untuk kamera. Hanya saja kualitas layar terasa lebih baik.

Dari Felix, YouTube Channel 805. Gadget mengatakan layar HP baik-baik saja. Menurutnya, warna yang dihasilkan cenderung berfluktuasi dan layar terlihat bagus. Namun Infinix harus dapat membuat layar full HD. Jangan melanjutkan bahkan dalam HD.

2. Desain dan kualitas bangunan ok
Infinix Warm 9

Infinix Hot 9 hadir dengan desain dan kualitas build yang oke. Rendering warna yang disajikan di bagian belakang ponsel sangat baik. Namun bagian belakang HP ini masih menggunakan plastik dengan garis finish yang mengkilap.

Ponsel ini memiliki berat 185 gram. Bobotnya tidak hanya ringan, tetapi juga cukup ringan. Hal menarik lainnya adalah jajaran desain HP ini, yang sedikit berbeda dibandingkan HP Infinix lainnya. Infinix menyebut garis desain ini Game Cut.

3. Memori bantuan dan LPDDR4X
Infinix Warm 9

Satu hal yang menarik tentang produk Infinix adalah mereka tidak pelit pada memori. Termasuk Infinix Hot 9 .. Muncul dengan penyimpanan internal 128GB. Kapasitas pasti besar jika Anda melihat harga ponsel ini yang kurang dari Rs.2 juta.

Ketika datang ke RAM, ponsel ini menawarkan 4GB RAM. Kapasitas RAM 4GB, jelas sangat menarik untuk kebutuhan penggunaan Android saat ini. Juga, jenis RAM yang digunakan dalam ponsel ini adalah LPDDR4X.

4. Masa pakai baterai yang dapat diterima
Baterai Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. Kapasitas baterai ini jelas cukup besar, meskipun sebenarnya ada banyak ponsel di kelas anggaran, termasuk Infinix, yang menawarkan baterai 5.000 mAh.

Jadi, apakah tingkat usia baterai berkelanjutan? Saluran YouTube yang canggih, Kali, mengatakan bahwa daya tahan baterai HP sangat panjang. Ini terbukti dari penggunaan yang ringan saja, HP ini bisa bertahan hingga 36 jam. Sementara itu, jika banyak digunakan dengan permainan, masa pakai baterai HP ini bisa bertahan sepanjang hari.

Baca juga:

Perbedaan antara Infinix Note 6 dan Peninillah 6 Infinix Note 7 dan Infinix Note 6!
Infinix Note 7 tanpa NFC. Berikut ini 10 kelebihan dan kekurangan dari smartphone Infinix Note 7
Cari tahu 10 kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 9 Playfinix Hot 9
Felix, dari gadget YouTube Channel 805, juga mengatakan bahwa masa pakai baterai HP ini dapat bertahan sepanjang hari atau lebih sepanjang hari. Tentu saja, itu tergantung pada penggunaannya. Namun, ini menunjukkan bahwa usia baterai HP relatif lama.

5. Quad Camera Marrow
Kamera Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 dilengkapi dengan pengaturan kamera yang disebut Infinix AI Quad Camera. Keempat kamera memiliki lensa utama 16 MP atau lensa makro 2 MP

Sumber: ojogaptek.com

Baca juga:

Download OGWhatsApp dengan Fitur Lengkap

Author: 2bfmp