Harga, fitur dan ulasan Redmi Note 7S

Harga, fitur dan ulasan Redmi Note 7S

Harga, fitur dan tinjauan Redmi Note 7S

 

Harga, fitur dan ulasan Redmi Note 7S
Harga, fitur dan ulasan Redmi Note 7S

Salah satu perusahaan pembuat ponsel pintar terbaik di Cina, Redmi meluncurkan smartphone di India pada 5 Maret

2019 atas nama Redmi Note 7S. Hari ini kami ingin memberikan ulasan lengkap dalam smartphone ini karena ini adalah smartphone yang benar-benar terjangkau bagi pengguna.
Fitur Redmi Note 7S
Redmi Note 7S hadir dengan badan anti percikan. Smartphone ini memungkinkan Anda mengklik gambar yang siap di studio dan memiliki desain yang elegan. Namun smartphone ini hadir dengan slot sim hybrid yang merupakan kelemahan bagi sebagian pengguna.
Prosesor
Prosesor adalah bagian utama dari setiap smartphone. Smartphone ini memiliki prosesor 2,2 GHz Qualcomm Snapdragon 660 octa-core.
Kamera
Mi Note 7S memiliki kamera belakang ganda 48MP + 5MP. Kamera belakang ponsel pintar ini hadir dengan aperture 1,8 inci, lampu kilat LED ganda, sensor ukuran 0,8 um piksel, dan fase deteksi autofokus. Kamera depan
Redmi Note 7S adalah 13 MP dengan aperture f / 2.0.

Beberapa contoh gambar dari kamera ponsel cerdas ini
Kamera Langka
Redmi Note 7S Gambar Kamera Langka
Mi Note 7S Gambar Kamera Langka
Contoh Gambar Mi Note 7S Kamera
Redmi Note 7S Gambar Kamera Langka

Kamera depan
Kamera selfie Mi Note 7S
Gambar Kamera Selfie Mi Note 7S Tanpa HDR
Kualitas gambar kamera selfie Mi Note 7S
Kamera depan Redmi Note 7S dengan HDR

Tampilan

Smartphone ini hadir dengan layar takik 6,3 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass. Resolusi Layar ini adalah 1080 × 2340, Rasio Aspek adalah 19,5: 9
Penyimpanan
Redmi Note 7S hadir dengan 2 varian penyimpanan dalam dua harga berbeda. Varian 1 datang pada 3GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal dan 2 varian kami datang pada 4GB RAM dan 64 GB Penyimpanan Internal. Anda dapat memperluas penyimpanan ini hingga 256 GB dalam dua varian. Tidak ada Slot microSD khusus dalam dua varian.
Baterai dan fitur lainnya
Mi Catatan 7S memberi kita 4000 mAh baterai . Baterai ini tidak bisa dilepas. Smartphone ini mendukung Pengisian Cepat .

Smartphone memiliki GPS, Wi-Fi, Bluetooth, Inframerah, Face Unlock, Sidik Jari, Kompas / Magnetometer, Sensor

Jarak, Akselerometer, Giroskop, Sensor cahaya sekitar USB OTG, Tipe-C, jack headphone 3,5mm, slot headphone 3,5mm, slot 2 sim dengan 4G didukung.
Gambaran
Ini adalah smartphone yang sangat bagus dengan anggaran di bawah 10.000 Rupee. Ponsel ini berjalan dengan lancar dan kinerja baterainya bagus. Anda dapat memainkan PUBG, Free Fire dengan mudah di smartphone ini.

Baca Juga:

Author: 2bfmp