Celonis mendorong melampaui proses penambangan menjadi perkakas alur kerja otomatis

Celonis mendorong melampaui proses penambangan menjadi perkakas alur kerja otomatis

Celonis teruskan proses penambangan menjadi perkakas alur kerja otomatis

 

Celonis mendorong melampaui proses penambangan menjadi perkakas alur kerja otomatis
Celonis mendorong melampaui proses penambangan menjadi perkakas alur kerja otomatis

Celonis telah menjadikan namanya sebagai perusahaan penemuan proses, membantu perusahaan memahami cara

kerja mengalir melalui sistemnya untuk mengekspos inefisiensi, tetapi sampai sekarang perusahaan telah menyerahkannya kepada orang lain untuk menyelesaikan masalah tersebut. Hari ini mengumumkan produk pertama yang membantu perusahaan meningkatkan alur kerja secara otomatis.

Alexander Rinke, pendiri dan CEO di Celonis, mengatakan pelanggan telah meminta perusahaan untuk melampaui proses penemuan menjadi sesuatu yang benar-benar membantu menyelesaikan masalah dan kemacetan yang mereka temukan.

“Di mana pelanggan benar-benar mendorong kami adalah untuk mengambil perusahaan dari perangkat lunak yang menunjukkan kepada Anda semua wawasan tentang proses bisnis Anda, di mana titik-titik gesekan, di mana segala sesuatu tidak berjalan sebagaimana mestinya,” katanya kepada TechCrunch.

Untuk itu, perusahaan mengakuisisi Banyas tahun lalu untuk memberikan cara untuk terhubung ke sistem ERP internal lebih mudah, karena mereka berpikir tentang cara membuat beberapa aplikasi otomatisasi peningkatan proses. Akuisisi Banyas memberi perusahaan beberapa alat untuk mulai memikirkan hal ini lebih dalam.

“Kami menyatukan semua ini – intelijen, aksi, otomatisasi dan kami menyelesaikan tujuan bisnis untuk departemen tertentu,” kata Rinke.

Sebagai permulaan, itu melibatkan rantai pasokan dan keuangan, tetapi ada rencana untuk membangun lebih banyak

aplikasi tahun ini dan seterusnya. Cara kerjanya sebagai permulaan, apakah itu terhubung ke sistem transaksi perusahaan, apakah itu SAP atau Oracle atau yang serupa. Di sinilah akuisisi Banyas benar-benar berperan,

“Anda pada dasarnya dapat menempatkan aplikasi ini di atas sistem transaksi Anda dan memberi tahu mereka tujuan bisnis yang Anda miliki – seperti saya ingin menghemat uang atau saya ingin membayar tepat waktu – dan kemudian kami menganalisis seluruh proses perusahaan menuju tujuan bisnis ini, dan kemudian dorong semuanya, otomatisasi berbagai hal menuju tujuan bisnis ini secara cerdas, ”katanya.

Selain dua aplikasi, perusahaan juga mengumumkan bahwa itu membuat platform yang digunakan tim teknik untuk membangun aplikasi ini secara lebih luas sehingga memungkinkan pihak ketiga untuk membangun aplikasi mereka sendiri di atas Celonis, dan kemudian mereka akan dapat membaginya di pasar aplikasi.

Jika Anda berpikir ini memindahkan Celonis ke Robotic Process Automation (RPA), Rinke tidak setuju. Seperti yang

dilihatnya, RPA adalah tentang mengotomatisasi semua proses komputer. Dia mengatakan solusi Celonis sering memiliki titik henti manusia dalam suatu proses, dan dia melihat itu sebagai perbedaan besar.

Celonis didirikan pada 2011 dan telah mengumpulkan lebih dari $ 367 juta, menurut data Crunchbase. Rinke melaporkan perusahaan memiliki lebih dari 1000 karyawan sekarang.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Risks_of_Using_GBWhatsApp

Author: 2bfmp