Big Sky Health mengumpulkan $ 8 juta untuk memelihara aplikasi puasa, meditasi, dan konsumsi alkohol yang berselang

Big Sky Health mengumpulkan $ 8 juta untuk memelihara aplikasi puasa, meditasi, dan konsumsi alkohol yang berselang

Big Sky Health mengumpulkan $ 8 juta untuk memelihara aplikasi puasa, meditasi, dan konsumsi alkohol yang berselang

 

Big Sky Health mengumpulkan $ 8 juta untuk memelihara aplikasi puasa, meditasi, dan konsumsi alkohol yang berselang
Big Sky Health mengumpulkan $ 8 juta untuk memelihara aplikasi puasa, meditasi, dan konsumsi alkohol yang berselang

Mike Maser, seorang pengusaha serial, telah berfokus pada umur panjang sejak jauh sebelum didiagnosis dengan limfoma non-Hodgkins stadium 4 lebih dari lima tahun lalu. Namun ia memahami minat yang lebih besar pada peran potensial puasa sebagai langkah perpanjangan hidup ketika ia diyakinkan oleh teman-temannya untuk mencobanya saat menjalani perawatan kanker.

Sementara tim asuhannya “tidak begitu bersemangat tentang hal itu,” kenang Maser sekarang, dia masih relatif muda pada saat itu, dia tidak kehilangan banyak berat badan seperti halnya beberapa orang ketika melawan kanker, dan baginya, puasa membuat lebih banyak akal daripada mengambil obat percobaan, jadi dia mencobanya. Dia juga menyukainya. Memang, sementara ia sebagian besar memuji transplantasi sumsum tulang autologus untuk menyelamatkan hidupnya, ia telah menjadi mahasiswa – dan menganjurkan – puasa intermiten pada tahun-tahun berikutnya.

Mungkin tidak mengherankan bahwa Maser, yang sebelumnya menjual aplikasi pelatihan bernama Fitstar ke Fitbituntuk sekitar $ 25 juta , pada akhirnya akan mengawasi aplikasi puasa yang katanya sekarang tumbuh pada klip dipercepat. Dipanggil Zero , dia mendapatkannya dari desainer dan temannya Kevin Rose pada 2018, sebuah hand-off yang kami diskusikan dengan Rose minggu lalu .

Antara rekam jejak Maser dan minat dunia yang semakin besar akan puasa , juga tidak mengherankan jika para

investor ingin terlibat dengannya. Bahkan, hari ini, startupnya yang berbasis di Montana, Big Sky Health – itu mengawasi Zero, bersama dengan aplikasi mediasi yang juga diperoleh dari Rose bernama Oak dan aplikasi berbulan-bulan yang disebut Less yang membantu pengguna melacak konsumsi alkohol mereka – mengumumkan telah meningkatkannya $ 8 juta dalam pendanaan Seri A.

Greycroft memimpin putaran, dengan partisipasi dari investor sebelumnya, termasuk True Venturesdan Trinity Ventures. Perusahaan ini sekarang telah mengumpulkan $ 12,2 juta.

Tentu saja, Big Sky Health tampaknya diposisikan dengan baik untuk saat ini. Tidak hanya puasa lepas landas – Zero melihat sekitar 25.000 unduhan baru sehari, kata Maser – tetapi lebih banyak orang yang mencoba bermeditasi melalui kecemasan terkait pandemi .

Mereka juga banyak minum – sangat banyak sehingga Organisasi Kesehatan Dunia telah mulai memperingatkan terhadap alkohol sama sekali , memperingatkan bahwa orang mengurangi atau berisiko merusak sistem kekebalan mereka sendiri.

Sekarang, Big Sky – yang mempekerjakan hanya 15 orang dan timnya telah sepenuhnya didistribusikan dari hari-hari pendiriannya dua tahun lalu – hanya perlu menjaga momentumnya terus berjalan.

Untuk itu, ia telah menciptakan penawaran premium dari Zero yang disebut Zero Plus, yang menyediakan rencana puasa khusus dan apa yang digambarkannya sebagai “konten yang didukung sains untuk membantu memandu pengguna dalam perjalanan kesehatan mereka.” (Penawaran non-premium memiliki lebih banyak getaran petualangan pilih sendiri).

“Kami terus mendengar bahwa pengguna menginginkan lebih banyak panduan,” kata Maser dalam panggilannya

kemarin. Penawaran premium akan “beradaptasi dengan Anda berdasarkan perjalanan pribadi Anda sendiri,” termasuk mempertimbangkan apakah pengguna baru berpuasa sebentar-sebentar.

Tim Big Sky juga membuat peta jalan tentang apa yang berikutnya, yang mencakup lebih banyak fitur sosial untuk Zero. “Kami sudah memiliki 800.000 orang berpuasa bersama setiap malam di aplikasi, dan pengguna memiliki keinginan kuat untuk mendorong dan berinteraksi satu sama lain.”

Adapun Oak dan Kurang, mereka juga mendapatkan lebih banyak perhatian. Meskipun Less adalah “bukan tentang menjadi sadar, ini lebih tentang menjadi sadar tentang seberapa banyak Anda minum,” kata Maser, orang dapat membayangkan itu semakin berfokus pada efek alkohol pada tubuh dan pikiran ketika Big Sky membangun kerajaan kesehatannya.

Adapun Oak, orang hanya perlu melihat saingan yang lebih besar Tenang dan Headspaceuntuk menghargai ukuran

peluang. Sejauh ini Calm telah mengumpulkan setidaknya $ 143 juta dari investor, kata Crunchbase. Headspace telah mengumpulkan setidaknya $ 168,2 juta. Apa yang dipertaruhkan oleh investor? Lebih banyak orang Amerika yang berlatih meditasi. Dua tahun lalu, misalnya, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melaporkan bahwa 14,2% orang dewasa AS mengatakan mereka telah berlatih meditasi setidaknya satu kali pada tahun sebelumnya. Pada 2012, hanya 4,1% orang dewasa mengatakan mereka berlatih meditasi.

Sumber:

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/20/kinemaster-apk/

Author: 2bfmp