Google Play akhirnya mendapatkan toko Musik di India

Google Play akhirnya mendapatkan toko Musik di India

Google Play akhirnya mendapatkan toko Musik di India

 

Google Play akhirnya mendapatkan toko Musik di India
Google Play akhirnya mendapatkan toko Musik di India

Sudah lama datang: sebagian besar negara lain memiliki akses ke Google Play Music sejak 2011, bersama dengan fitur-fitur baru seperti direktori podcast . Perusahaan tidak membuat pengumuman resmi tentang peluncuran toko dan kami baru menyadarinya hari ini. Itu dikabarkan akan kembali pada bulan Juli.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Play Music for India tidak lebih dari sebuah toko lintas platform pada saat ini: Ada grafik daftar lagu dan album top, serta satu untuk rilis baru.

google-play-music-india-screens
Anda juga akan menemukan beberapa kategori luas seperti ‘Best of Bollywood, Hits Pop India, For the Kids dan International Music’, serta bagian untuk bahasa daerah seperti Tamil dan Telugu. Seperti di negara lain, Anda dapat melihat pratinjau trek dan membayarnya menggunakan detail atau sidik jari yang terkait dengan akun Google dan perangkat Android Anda.

Itu belum menawarkan radio, Play Music All Access untuk streaming tanpa batas, podcast , rencana keluarga atau bahkan grafik berbasis genre. Semoga itu akan diluncurkan pada akhirnya. Namun, hal itu memungkinkan Anda untuk mengunggah hingga 50.000 lagu yang disimpan di desktop Anda melalui Chrome, sehingga Anda dapat mengalirkannya dari aplikasi.

Dengan itu, Google diatur untuk bersaing dengan orang-orang seperti iTunes Apple dan toko musik Airk Wynk untuk pembelian digital. Tapi itu harus bergerak cepat jika ingin masuk di permainan streaming.

Streaming musik masih cukup baru di India dan Google dapat memiliki keunggulan dibandingkan pesaing seperti Apple Music , Wynk dan Saavn : Play Music sering dibundel dengan ponsel Android dan akun OS seluler perusahaan untuk 97 persen pangsa pasar smartphone di negara ini.

Plus, itu mulai menjual kredit Google Play fisik di toko-toko tahun lalu, yang dapat dibeli orang dengan uang tunai dan

menebus dengan kode. Itu memudahkan sebagian besar pengguna yang tidak memiliki kartu kredit untuk membayar hal-hal seperti unduhan musik dan langganan streaming.

Tentu saja, jika Google lambat meluncurkan radio dan layanan All Access, itu bisa melihat pesaing seperti Apple makan siang di India.

Google Play Music store sekarang tersedia di Android dan Web di India. Ini mungkin tersedia di iOS juga, tetapi saya mengalami kesulitan masuk dengan akun Google saya di aplikasi menggunakan iPhone saya. Kami akan memperbarui pos ini ketika kami mempelajari lebih lanjut tentang itu.

Menariknya, Google meluncurkan banyak hal baru lainnya yang terinspirasi oleh pemirsanya di India kemarin

termasuk YouTube Go , fitur penyimpanan data di Chrome , dukungan bahasa Hindi untuk Asistennya yang ditenagai AI, dan program untuk membawa Wi-Fi publik ke lebih banyak tempat di seluruh dunia .

 

Sumber:

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/

Author: 2bfmp