Google Assistant sekarang memungkinkan Anda menyiksa teman sekamar dengan ‘catatan rumah tangga’

Google Assistant sekarang memungkinkan Anda menyiksa teman sekamar dengan 'catatan rumah tangga'

Google Assistant sekarang memungkinkan Anda menyiksa teman sekamar dengan ‘catatan rumah tangga’

 

Google Assistant sekarang memungkinkan Anda menyiksa teman sekamar dengan 'catatan rumah tangga'
Google Assistant sekarang memungkinkan Anda menyiksa teman sekamar dengan ‘catatan rumah tangga’

Lupakan catatan kulkas pasif agresif yang baik: Google Assistant akan segera membiarkan Anda meninggalkan “catatan rumah tangga” digital secara langsung di perangkat Layar Cerdas yang diaktifkan Android. The app AI bertenaga juga mendapatkan beberapa fitur bagus lain seperti jadwal untuk perangkat pintar Anda, dan kemampuan untuk membaca konten bentuk panjang. Tapi pertama-tama, perhatikan.

Singkat cerita: Anda akan merasa sedikit lebih bangga ketika Anda dengan sombong mengingatkan teman sekamar Anda bahwa mereka menggunakan semua kertas toilet dan tidak membeli gulungan kertas baru, karena Anda tidak lagi harus membuang kertas pada kertas tempel untuk mengajari teman Anda. penghuni ruang bawah tanah sopan santun.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Cukup katakan, “Hai Google, tinggalkan

pesan bahwa saya harus menghapus pantat saya dengan tangan kosong saya karena Sarah tidak membeli TP,” dan Asisten akan menuliskan pernyataan bijaksana Anda. Satu-satunya harapan saya adalah lemari es Anda berjalan di Android karena tidak ada tempat yang lebih baik untuk catatan seperti itu. Juga, persetan, Sarah. “Hei Google, mungkin tinggalkan bagian itu.” Mulia.

Berbicara tentang meninggalkan hal-hal tertentu yang Anda katakan keluar dari telinga Asisten, Google memamerkan sebuah perintah baru yang memungkinkan Anda secara khusus mengingatkan penolong bertenaga AI untuk melupakan kata-kata Anda jika aktivasi yang tidak diinginkan terjadi. Ungkapan ajaib adalah “Hai Google, itu bukan untuk Anda.”

Selain catatan rumah tangga, Big G juga meluncurkan fitur yang disebut “Tindakan Terjadwal.” Seperti namanya, idenya adalah membiarkan Anda mengatur jadwal khusus untuk menghidupkan / mematikan atau memulai / menghentikan perangkat pintar yang kompatibel yang terhubung ke Asisten. Fitur ini juga akan berpasangan dengan Beranda Google.

Saya kira itu akan bermanfaat bagi orang-orang yang memiliki masa pakai perangkat pintar itu, tetapi saya pribadi

lebih bersemangat tentang teknologi bicara Google yang lebih baik. Asisten akan segera dapat membaca potongan-potongan teks berbentuk panjang – pikirkan berita seperti karya masterpiece Pulitzer-tier itu sendiri, dan cerita pendek – tetapi tidak dengan nada robot yang menjengkelkan seperti biasanya.

Untuk memanfaatkan fitur ini, ucapkan saja “Hai Google, bacalah” atau “Hai Google, baca halaman ini” di perangkat Android Anda. Bonus: Konten juga dapat diterjemahkan ke dalam 42 bahasa yang berbeda.

” Sama seperti pembaca layar tradisional, pengalaman ini dibangun di atas dataset suara baru untuk menciptakan

suara yang lebih ekspresif dan lebih alami, sehingga lebih mudah untuk mendengarkan untuk jangka waktu yang lebih lama,” kata Wakil Presiden Produk, Manuel Bronstein dalam sebuah posting blog .

Google belum mengklarifikasi kapan fitur-fitur baru akan sampai kepada kami, tetapi mudah-mudahan tidak akan terlalu lama – saya tidak sabar untuk meninggalkan lebih banyak “catatan rumah tangga” kepada Sarah.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Kinemaster_Pro_Apk

Author: 2bfmp