VW GTI untuk mendapatkan pembaruan teknologi yang dramatis, tetapi menunggu lama di depan

VW GTI untuk mendapatkan pembaruan teknologi yang dramatis, tetapi menunggu lama di depan

VW GTI untuk mendapatkan pembaruan teknologi yang dramatis, tetapi menunggu lama di depan

 

VW GTI untuk mendapatkan pembaruan teknologi yang dramatis, tetapi menunggu lama di depan
VW GTI untuk mendapatkan pembaruan teknologi yang dramatis, tetapi menunggu lama di depan

Meskipun krisis coronavirus merusak jadwal industri otomotif, Volkswagen mengatakan generasi baru Golf GTI dan Golf R hot menetas sesuai jadwal. Itu kabar baiknya. Berita buruknya adalah, meskipun terjadi penutupan pertama pada akhir Februari, GTI generasi ke delapan dan saudara kandungnya yang berkinerja lebih tinggi masih jauh lebih dari setahun lagi dari dealer Amerika Utara. Para pejabat VW menargetkan kuartal ketiga 2021 bagi mereka untuk diluncurkan sebagai model 2022, dengan penyerangan Mk 7 GTI hari ini di Amerika Utara melalui model tahun 2021.

Sudah jelas bahwa sport compact generasi mendatang tidak akan menyimpang jauh dari mobil saat ini baik dalam misi maupun penampilan, tetapi akan menampung sejumlah fitur baru, termasuk pembaruan teknologi kabin yang masif. Dan sementara spesifikasi lengkap tetap TBD, para pejabat VW mengadakan teleconference video pada hari Rabu untuk anggota media, memungkinkan kita untuk belajar beberapa hal tentang ikon reborn.
Perakitan dan harga

Sebagai permulaan, semua 2022 GTI yang ditujukan untuk Amerika Utara akan dibangun di Jerman, tidak seperti mobil saat ini, yang dirakit di Puebla, Meksiko. Model-model baru ini tidak hanya membawa kinerja yang lebih tinggi, mereka juga akan memberikan tingkat konten yang jauh lebih kaya (fitur, peralatan). Mungkin tidak mengherankan, kemudian, terlepas dari kenyataan bahwa dealer VW AS tidak akan lagi menawarkan Golf standar sebagai hatchback pemimpin harga, sepertinya GTI baru akan datang dengan kenaikan harga. Pertanyaannya adalah berapa banyak?
Volkswagen Golf GTI menjaga segala sesuatu tetap segar dan akrab
Lihat semua foto
Volkswagen Golf GTI
Volkswagen Golf GTI
Volkswagen Golf GTI
Volkswagen Golf GTI
Volkswagen Golf GTI
+11 Lebih Banyak

Menurut Hein Schafer, wakil presiden senior VW untuk pemasaran produk dan strategi, “Mobil paling telanjang yang kami dapat keluar dari Wolfsburg memiliki peralatan yang jauh lebih banyak daripada markas kami Mark 7 hari ini … Saya tidak ingin menempatkan nomor pada halaman, tapi saya mungkin akan menebak bahwa akan ada kenaikan kurang dari 10% dari [Mark] 7 menjadi 8. ”

Jika Anda melacak, basis hari ini 2020 GTI S mulai dari $ 28.595 sebelum $ 920 untuk biaya tujuan. Ergo, setiap

kenaikan harga kemungkinan akan berjumlah kurang dari beberapa ribu dolar.
Spesifikasi dasar

MSRP meningkat atau tidak, ada benjolan kinerja di kartu. 2.0 liter turbo-empat di GTI hari ini memiliki 228 tenaga kuda dan torsi 258 pon-kaki, cukup untuk dasbor 0-hingga-60-mph sub-6-detik dan kecepatan tertinggi 155 mph yang dibatasi secara elektronik. Mobil baru ini, yang dapat Anda identifikasi dengan mudah berkat lampu depannya yang lebih ramping dan mencolok serta foglamp LED 10-lensa (!) Yang kontroversial, akan menawarkan torsi 242 hp dan 273 lb-ft dari mesin EA888 EVO4.
Interior yang kaya akan teknologi

Sebelum mempelajari terlalu jauh kinerja hatchback penggerak roda depan ini, seperti tampilannya, arsitektur dan powertrain GTI baru akan sebagian besar bersifat evolusioner, jadi mari kita mulai dengan kabin, yang akan melihat perubahan paling dramatis.

Untuk tahun 2021, dasbor yang berfokus pada pengemudi yang dirancang ulang secara komprehensif akan menjadi standar dengan layar sentuh 8,25 inci, dan layar lebar 10-inci opsional baru akan dipasangkan dengan aplikasi pertama GTI dari teknologi Digital Cockpit VW, di sini mengambil bentuk rekonfigurasi yang cocok cluster pengukur. Selain infotainment yang lebih canggih, perabot interior terlihat seperti mereka harus memotong saingan seperti Honda Civic Si, Hyundai Veloster N dan Subaru WRX. Jika perasaan itu diterjemahkan secara langsung, VW akan melakukan pekerjaan yang baik dengan mempertahankan atribut GTI yang sudah lama dimiliki.
Volkswagen Golf GTI
Perbesar Gambar

Perubahan paling dramatis Mk 8 ditemukan di dalam, berkat kontrol dan infotainment baru.

Volkswagen

Tumpukan tengah dan konsol yang benar-benar dirubah memiliki tombol yang jauh lebih sedikit daripada sebelumnya, dengan satu set slider sentuh baru di bawah layar utama. Itu adalah kabar baik bagi aesthetes, tetapi berpotensi berita buruk untuk ergonomi – kita harus menunggu sampai kita dapat mengetahuinya. Jika Anda sudah mengintip foto interior galeri kami, Anda akan melihat pemilih gigi elektronik nublike baru untuk gearbox kopling ganda tujuh kecepatan opsional. Untungnya, transmisi manual enam kecepatan tradisional akan menjadi standar lagi. Jika Anda terkejut dengan bit terakhir yang diberikan cara dunia tampaknya bergerak ke dua pedal, jangan. Pejabat VW memberi tahu Roadshow bahwa sekitar 40% dari model Gk Mk 7 Amerika Utara memiliki cogswappers baris sendiri. Way to go, penggemar!

Per tradisi GTI, kursi kotak-kotak mewah adalah standar – dalam pola baru desir, tidak kurang. Secara

mengesankan, elemen pemanas untuk kursi dan roda kemudi yang didesain ulang adalah standar. Kursi berventilasi akan menjadi opsi baru-ke-GTI, meskipun hanya pada mobil yang dipilih dengan tempat duduk kulit. Boo.
Keterangan kinerja

Para pejabat mengatakan bahwa jejak kaki 2022 Volkswagen Golf GTI akan tetap hampir sama dengan saat ini, dari panjang ke lebar ke jarak sumbu roda, meskipun model baru akan sedikit lebih rendah. Permukaan yang licin membantu koefisien drag drop dari 0,3 M menjadi hanya 0,275, dan bobot trotoar yang sebanding dijanjikan.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/

Author: 2bfmp