7 layanan berlangganan buku untuk anak-anak dan dewasa muda

7 layanan berlangganan buku untuk anak-anak dan dewasa muda

7 layanan berlangganan buku untuk anak-anak dan dewasa muda

 

7 layanan berlangganan buku untuk anak-anak dan dewasa muda
7 layanan berlangganan buku untuk anak-anak dan dewasa muda

Musim panas tanpa perkemahan adalah tawaran yang menakutkan bagi orangtua mana pun. Ketika anak-anak kami masih kecil, saya dan istri saya membuat spreadsheet untuk memetakan kamp hari dan pengasuh anak untuk setiap minggu liburan musim panas untuk memastikan kami memiliki cakupan penitipan anak yang cukup sehingga kami bisa mendapatkan Hari Buruh dan memulai tahun ajaran baru dengan kami berdua tetap bekerja dengan menguntungkan.

Anak-anak kita sekarang lebih tua dan sedikit lebih mandiri, jadi spreadsheet tidak lagi diperlukan, tetapi prospek tidak ada kamp tidur di musim panas ini adalah keprihatinan yang luar biasa bagi semua anggota keluarga. Kami mendorong anak-anak kita untuk membaca sebagai cara untuk mengisi waktu ketika teman tidak ada atau layar tidak diperbolehkan. Dan, tentu saja, untuk semua manfaat membaca memberikan pikiran muda – merangsang otak dan imajinasi, membangun empati, meningkatkan kosa kata, yada yada. (Sebagai seseorang yang bekerja dari rumah, kadang-kadang saya hanya perlu rumah untuk diam tanpa rasa bersalah terkait dengan pemberian waktu layar yang panjang.)

Dengan perpustakaan lokal kami yang saat ini ditutup dan kemungkinan mencari waktu yang lama untuk mengirim anak-anak kami ke perkemahan musim panas, kami akan membutuhkan buku. Banyak buku. Selain pesanan Amazon dan penjemputan tepi jalan di toko buku lokal kami, berlangganan buku dapat membantu anak-anak kami untuk menjaga halaman tetap jika mereka terjebak di rumah musim panas ini. Jika Anda menghadapi kesulitan serupa musim panas ini, berikut adalah tujuh layanan berlangganan buku yang ditujukan untuk anak-anak, dari buku papan hingga novel dewasa muda.

Agar lebih jelas, ini semua tentang mendapatkan buku kertas yang asli, ke rumah Anda. Meskipun Anda harus memilih pengiriman tanpa kontak dan selalu mencuci tangan selama setidaknya 20 detik setelah menangani paket (lihat pedoman CDC di sini), risiko infeksi dari pengiriman semacam itu dianggap rendah. Namun, jika Anda mencari yang setara digital (walaupun dengan lebih banyak waktu layar), periksa Amazon Prime Reading dan Kindle Unlimited, Amazon FreeTime Unlimited dan buku perpustakaan gratis melalui aplikasi Libby.

Baca selengkapnya: kelas dan kegiatan online K-12 untuk melanjutkan sekolah di rumah selama coronavirus
Kotak Buku Utama
$ 20 sebulan (untuk anggota Perdana)
Amazon

Mari kita mulai dengan Amazon. Jika Anda seorang anggota Prime, Anda dapat berlangganan ke Prime Book Box,

yang memberikan buku hardcover yang dikuratori untuk anak-anak hingga usia 12. Biaya $ 16,99 untuk kotak buku pertama dan $ 19,99 per kotak setelah itu, dan Anda dapat mendaftar ke menerima satu kotak setiap satu, dua atau tiga bulan. Ada kotak untuk usia 0-2 tahun, usia 3-5, usia 6-8 dan usia 9-12. Kotak yang berumur 2 tahun termasuk empat buku papan, dan sisanya berisi dua buku hardcover. Anda memasukkan preferensi Anda dan Amazon akan mengirimkan preview pilihannya, yang dapat Anda revisi sebelum kotak dikirimkan. Atau Anda dapat melewati langkah edit dan terkejut ketika kotak tiba.
Lihat di Amazon
Bookroo
$ 20- $ 25 sebulan atau $ 263- $ 323 setahun, ditambah $ 5 pengiriman sebulan

Bookroo memiliki tiga kurung usia untuk klub bukunya: usia 0-3, usia 2-6 dan usia 7-10. Anda akan mendapatkan tiga buku papan untuk kelompok termuda, dua buku bergambar untuk kelompok menengah dan dua buku bab untuk kelompok tertua. Anda dapat mendaftar untuk menerima langganan berganti buku papan dan buku bergambar jika Anda memiliki balita dengan usia yang berbeda. Atau jika Anda mendaftar untuk dua langganan terpisah, Anda bisa mendapatkan diskon 15% pada langganan kedua. Anda tidak dapat melihat pratinjau buku sebelum Bookroo mengirimnya, tetapi ini bertujuan untuk menemukan permata tersembunyi yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. Dan jika Anda menerima buku yang sudah Anda miliki, Anda bisa mendapatkan kredit $ 5 jika Anda mengirim foto kepada Bookroo bahwa Anda memberikan duplikat kepada teman. Dan buku-buku yang dikirim Bookroo dibungkus secara individual – karena anak mana yang tidak suka merobek hadiah?
Lihat di Bookroo
Penulis
$ 10 sebulan
Penulis

Dengan Literati, Anda pada dasarnya menyewa buku dengan opsi untuk memiliki. Untuk $ 9,95 per bulan, Anda

mendapatkan lima buku per bulan tetapi perlu mengembalikannya setelah minggu pertama kecuali Anda ingin membelinya untuk apa yang saat ini ditagih oleh Amazon untuk mereka. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengekspos anak-anak Anda ke banyak buku yang berbeda tanpa perlu membeli masing-masing. Literati memberikan label pengembalian prabayar untuk mengirim kembali buku-buku yang tidak Anda inginkan gratis dan tidak menyakitkan. Literati memilih tema yang berbeda setiap bulan untuk buku-buku yang dikirimkannya dan memiliki kurung lima usia: Neo (0-3 tahun), Sprout (3-5 tahun), Nova (5-7 tahun), Sage (7-9 tahun) dan Phoenix (9-12 tahun).
Lihat di Literati
Once Upon a Book Club
$ 35 sebulan atau $ 390 setahun, ditambah $ 10 pengiriman sebulan
Once Upon a Book

Klub buku ini terasa agak berlebihan, yang menjadikannya hadiah yang luar biasa bagi orang tua atau – yang lebih

baik – kakek-nenek dari orang dewasa muda. Dengan harga $ 35 (ditambah pengiriman $ 10 di AS; Anda dapat menggandakan pengiriman untuk pesanan Kanada dan lebih banyak untuk pesanan internasional), Once Upon a Book Club mengirimkan judul dewasa-muda baru yang ditujukan untuk anak berusia 14 tahun ke atas – bersama dengan tiga untuk lima hadiah yang dibungkus secara individual, yang masing-masing sesuai dengan nomor halaman dalam buku. Pembaca YA Anda perlu menggunakan beberapa alasan disiplin diri

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/

Author: 2bfmp