Enesis adopsi SAP untuk transformasi digital

Enesis adopsi SAP untuk transformasi digital

 

Enesis adopsi SAP untuk transformasi digital

Pembuat produk-produk kebutuhan rumah tangga dan personal care Grup Enesis mengadopsi program SAP untuk mengintegrasikan proses mulai dari pembelian, produksi, hingga penjualan, sebagai bagian dari keputusannya bertransformasi ke digital.

Karena cakupan bisnis Grup Enesis yang luas mulai dari pembelian

, produksi sampai dengan penjualan di toko retail (online dan offline), serta untuk mengimbangi pertumbuhan bisnis dengan ketersediaan dan kemudahan akses informasi, maka menjadi penting bagi Grup Enesis untuk dapat mengoptimalisasi kinerja operasionalnya.

“Dengan reputasi SAP terimplementasi di lebih dari 400 ribu perusahaan di dunia, Grup Enesis memutuskan untuk mengggunakan program SAP.”

“MengandengSAP sebagai partner strategis adalah langkah strategis Enesis mengintegrasikan
proses end-to-end dari pembelian hingga penjualan, secara tepat waktu dan akurat,” kata COO Grup Enesis, Budiman Goh, dalam siaran persnya, Minggu.

“Kami senang menjadi bagian dari perayaan Go-live Enesis SAP S/4HANA (ERP), SAP Analytics Cloud (SAC) dan SAP Business Planning and Consolidation (BPC). Dengan memilih SAP, Enesis sedang dalam perjalanan untuk menjadi perusahaan yang cerdas,” kata Andreas Diantoro, Managing Director SAP Indonesia.

Dalam implementasi program SAP, Grup Enesis dibantu oleh PT Soltius Indonesia, perusahaan yang punya pengalaman lebih dari 20 tahun dan telah membantu implementasi SAP lebih dari 120 perusahaan.

Menurut Budiman Goh, dengan implemtasi SAP cepat dan tepat dalam waktu enam bulan

, Enesis dapat meningkatkan integrasi perencanaan sehingga meningkatkan efektivitas pelaksanaan operasional.

“Dengan menerapkan SAP S/4HANA (ERP), SAP Analytics Cloud

(SAC), dan SAP Business Planning and Consolidation (BPC), Enesis Group akan meningkatkan penyederhanaan proses bisnis berdasarkan praktik terbaik,” kata Ketut S. Kamayana, Presiden Direktur PT Soltius Indonesia, menambahkan.

 

sumber :

https://pakdosen.co.id/seva-mobil-bekas/

Author: 2bfmp