Epson Luncurkan Proyektor Home Entry-Level

Epson Luncurkan Proyektor Home Entry-Level

Epson Luncurkan Proyektor Home Entry-Level

Epson -merek proyektor dengan penjualan nomor satu didunia kembali meluncurkan proyektor home entry-level. Epson EH-TW5650 dan EH-TW650 dengan fitur canggih untuk memberikan pengalaman sinematik yang nyata di rumah.

Model terbaru Epson EH-TW5650 dan EH-TW650 hadir dengan

tingkat kecerahan lebih tinggi yaitu 2500 lumens dan 3100 lumens, serta peningkatan untuk kontras rasio 60.000:1 dan 15.000:1 untuk tampilan yang lebih sempurna.

Kedua proyektor ini hadir dengan beberapa fitur untuk meningkatkan fleksibilitas pada saat pengaturan dan kemudahan proyeksi – pengatur sudut cepat dan fitur slider keystone horisontal memungkinkan gambar disesuikan dengan nyaman dan mudah. Sebagai tambahan, saat ini Epson EH-TW5650 hadir dengan fitur pergeseran lensa dan 1.6 kali zoom untuk fleksibilitas pemasangan.

Fitur-fitur kunci dari proyektor Epson EH-TW5650 termasuk frame

interpolasi dan kemampuan penyempurnaan gambar untuk menghasilkan gambar yang lebih halus dan tajam. Teknologi frame interpolasi mampu memasukkan frame baru untuk mengurangi efek kabur pada gambar bergerak dan peningkatan gambar ini mampu mendeteksi perubahan pada warna untuk mengurangi gangguan sehingga dapat memperhalus gambar.

Proyektor Epson EH-TW5650 hadir dengan kemampuan 3D

memberikan pengalaman sinematik imersif, dengan penyesuaian kedalaman 3D untuk tampilan yang lebih baik. Proyektor ini juga dilengkapi dengan kacamata 3D Bluetooth aktif, dan film 2D dapat dikonversi ke format 3D sehingga Anda akan merasakan pengalaman menonton yang berbeda.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/

Author: 2bfmp