Kenapa Kartu Telkomsel Tidak Ada Jaringan

Kenapa Kartu Telkomsel Tidak Ada Jaringan

Kenapa Kartu Telkomsel Tidak Ada Jaringan

Sebagai operator handal di Indonesia, kenapa kartu telkomsel tidak ada jaringan? Mungkin hal ini bisa mengejutkan bagi beberapa pihak, sebab Telkomsel sudah dikenal sebagai operator dengan jaringan yang paling handal yang ada di Indonesia, baik berada di perkotaan maupun di pedesaan, hingga dari ujung Barat Indonesia sampai ujung Timur Indonesia.

Selain dikenal memiliki jaringan yang bagus, Telkomsel juga dikenal sebagai operator

yang menawarkan harga yang paling mahal daripada operator lainnya di Indonesia. Dengan begitu, tidak semua orang bisa menggunakan dan menyukai operator yang satu ini. Banyak orang yang beranggapan bahwa para pengguna layanan operator Telkomsel hanyalah orang-orang dari kalangan berduit dan kelas elite saja yang bisa menggunakannya. Ini karena didasarkan setiap orang yang menjadi penggunanya berani untuk mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan layanan yang terbaik. Alhasil, pola pikir masyarakat pun terbentuk, dimana jika ingin mendapatkan layanan terbaik haruslah mengeluarkan uang yang tidak sedikit, itulah pola marketing dari Telkomsel.

Namun, apa jadinya bila ternyata kendala seperti kenapa kartu telkomsel

tidak ada jaringan bisa terjadi? apakah masalah registrasi perdana? atau masalah kartu yang rusak? Sebagai pelanggan, tentu kamu akan dibuat merasa kesal dan juga dirugikan atas kendala ini. Namun, jangan terburu-buru dan langsung menyalahkan pihak Telkomsel. Terkadang, ada beberapa hal yang rupanya itu berasal dari kita dan membuat sinyal Telkomsel dari kartu yang kita gunakan tidak ada jaringan.
Baca Juga:

Begini Cara Registrasi Ulang Kartu Perdana Telkomsel yang Benar
Kenapa Jaringan Indosat Jelek? Ketahui Caranya
Cara Transfer Pulsa XL, Telkomsel dan Indosat

Banyak faktor yang bisa mempengaruhi hal tersebut. Sebagai operator handal dan juga merupakan bagian dari BUMN, tentu layanan yang diberikan harusnya tidak akan mengecewakan bagi masyarakat. Oleh sebab itu, kita harus bisa mengetahui berbagai alasan yang bisa membuat mengapa jaringan kartu Telkomsel hilang. Dengan mengetahuinya, maka kita bisa segera melakukan berbagai hal untuk bisa mengatasi persoalan tersebut.

Jika kartu Telkomsel yang kamu gunakan ternyata tidak ada sinyal

, coba lihat keberadaanmu sekarang. Jika kamu berada di dalam gedung, kemungkinan tinggi dan tebalnya dinding gedung mempengaruhi kualitas jaringan yang didapatkan oleh perangkatmu. Tidak bisa dipungkiri, meskipun merupakan area perkotaan, nyatanya masih ada beberapa wilayah kecil berupa blind spot bagi setiap operator. Jika kita kebetulan berada di area tersebut, sekalipun kartu yang kita gunakan sangatlah bagus, seperti Telkomsel, maka kita tidak akan mendapatkan sinyal untuk sementara waktu disitu. Area-area tersebut biasanya saat kamu berada di sebuah gedung, di parkiran kendaraan yang terletak di basement, atau saat kamu berada di dalam lift. Untuk mengatasinya, maka kamu harus pindah dari area tersebut agar bisa mendapatkan jaringan Telkomsel lebih baik lagi. Ini juga berlaku jika kamu berada di tengah laut saat sedang melakukan penyeberangan dengan kapal. Ini karena tidak adanya BTS di tengah laut, sehingga sangat susah sekali menemukan jaringan di tengah laut, tidak semudah seperti di daratan.

 

sumber :

https://babyboomers.co.id/tower-fortress-apk/

Author: 2bfmp