Samsung Galaxy S11 Bakal Dibekali Layar Imersif 120 Hz

Samsung Galaxy S11 Bakal Dibekali Layar Imersif 120 Hz

Samsung Galaxy S11 Bakal Dibekali Layar Imersif 120 Hz

SAMSUNG Galaxy S11 disebut akan diungkap secara global pada 18 Februari 2020 mendatang. Februari memang menjadi bulan yang biasa dijadikan Samsung untuk merilis lini flagship S Series seperti halnya Galaxy S10e, S10, dan S10 Plus yang diungkap pada 20 Februari 2019.

Kini, dengan waktu yang mungkin bersamaan, Februari 2020 mendatang, Samsung disebut-sebut akan meluncurkan penerus Galaxy S10 Series, yakni Galaxy S11. Nah, soal Galaxy S11, tak lama jelang bulan peluncurannya, bocoran demi bocoran terus bermunculan.

Setelah kamera, ukuran layar lebih panjang dan banyak bocoran lainnya, kini Samsung Galaxy S11 kembali dibicarakan. Hal tersebut berasal dari sektor layar, yang disebut akan memiliki kemampuan layar imersif dengan refresh rate hingga 120 Hz.

Diulas Twitter, @UniverseIce, sebagaimana JawaPos.com kutip pada Jumat (22/11), gadget leakers yang dikenal sebagai Ice Universe mem-posting tangkapan layar dari menu tersembunyi versi One UI Beta 2.0 dari Korea yang baru saja digulirkan ke pengguna Galaxy Note 9 kurang dari sehari yang lalu. Menu itu terlihat pada versi Beta Tiongkok.

Menu ini berisi tiga opsi untuk penggunaan fitur 120 Hz. Satu menjaga

layar pada 60 Hz, yang lain akan selalu menyimpannya pada 120 Hz, dan yang terakhir menyalakan fitur 120 Hz dan secara otomatis beralih bolak-balik ke 60 Hz. One UI Beta 2 diyakini akan hadir pada perangkat Galaxy S11.

Layar 120 Hz dapat menawarkan nuansa yang sangat cair untuk meningkatkan User Experience (UX). Kelemahannya adalah konsumsi daya tambahan yang dibutuhkan untuk mendorong frame dengan refresh rate yang tinggi.

Razer adalah OEM pertama yang menggunakan layar 120 Hz pada smartphone gaming-nya. Sejak itu, ponsel gaming menggunakan kecepatan refresh yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kapabilitas dan UX pada tren gaming mobile.

Tahun ini, OnePlus juga memperkenalkan layar 90 Hz dengan OnePlus 7

dan Huawei melakukan hal yang sama dengan Mate 30 Pro. Tampilan refresh rate yang tinggi pada perangkat seluler adalah tren baru di ponsel cerdas. Apakah itu merupakan permintaan yang tinggi.

Galaxy S11 dikabarkan menghadirkan Night Hyperlapse, bezel

yang lebih ramping, dan director view. Samsung juga berencana untuk menggunakan branding SAMOLED untuk layar yang akan datang. Galaxy S11 juga bersertifikat dengan baterai 3.720 mAh. Selain itu, Samsung Galaxy S11 juga datang dalam tiga ukuran dan lima varian termasuk yang 5G.

 

sumber :

https://ehost.co.id/2020/04/23/crossy-creepers-apk/

Author: 2bfmp