Lenovo Hadirkan Duo Laptop Yoga Series Terbaru

Lenovo Hadirkan Duo Laptop Yoga Series Terbaru

Lenovo Hadirkan Duo Laptop Yoga Series Terbaru

MENJELANG tutup tahun 2019, Lenovo kembali meluncurkan laptop terbarunya di Indonesia. Perangkat yang dimaksud yakni Yoga C940 dan Yoga S740. Duo laptop tersebut dikatakan memiliki performa mumpuni serta dilengkapi berbagai fitur entertainment menarik.

Lenovo Yoga C940 merupakan seri laptop convertible (lipat) yang memungkinkan pengguna untuk mengeksplor kreativitas. Sedangkan Yoga S740 dihadirkan dengan desain ultra slim berkelas untuk menemani mobilitas tinggi pengguna.

“Seiring dengan perkembangan mobilitas konsumen urban yang semakin dinamis, Lenovo terdorong untuk menghadirkan varian Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia untuk mendukung segala aspek dari berbagai aktivitas dan passion dalam mencapai tujuan mereka setiap harinya,” kata Kevin Adityo, 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia.

Rangkaian laptop tersebut juga dikatakan telah disematkan perangkat artificial intelligence

(AI) canggih. Performanya didukung prosesor 10th Generation Intel Core i7 – 1065G7, juga Super Resolution yang memberikan kemampuan visual yang andal. Ada pula fitur entertainment lainnya seperti Sound Bar berkualitas suara DolbyAtmos. Desainnya dibalut apik dengan tampilan masa kini.

Yoga C940 menghadirkan ukuran 14 inci yang merupakan laptop convertible 2-in-1 dan fitur Garaged Pen. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan ide maupun kreativitas dengan mudah.

Pengguna juga tidak perlu khawatir soal pemakaian multitasking

yang panjang pada laptop Yoga C940. Sebab, fitur canggih Q-Control diklaim mampu menghadirkan Intelligent Colling Mode untuk menyesuaikan performa dan memaksimalkan daya baterai secara otomatis. Daya baterai diklaim dapat bertahan hingga 17,5 jam sampai dengan 10,5 jam dengan tampilan UHD.

Sementara untuk Yoga S740 juga hadir dalam ukuran 14 inci

dengan desain premium berbahan bodi aluminium Ultraslim 18,1mm dan memiliki berat 1,4 kg. Ditenagai prosesor 10th Generation Intel Core i7- 1065G7, hal ini membuat perangkat menjadi ultraslim yang diklaim powerful bagi mobilitas konsumen urban yang gemar multitasking, seperti pengerjaan editing video yang memiliki banyak proses yang dibutuhkan.

 

sumber :

https://eldra.co.id/desert-storm-apk/

Author: 2bfmp