Pemanggang Roti Aja Bisa Buat Selfie Loh Bero

Pemanggang Roti Aja Bisa Buat Selfie Loh Bero

Pemanggang Roti Aja Bisa Buat Selfie Loh Bero

 

 Pemanggang Roti Aja Bisa Buat Selfie Loh Bero
Pemanggang Roti Aja Bisa Buat Selfie Loh Bero

Kalo kalian membaca judul di atas pasti bingung, mana bisa pemanggang roti alias toaster bisa dipake buat selfie? Ternyata bisa loh bero. Saya aja juga heran sama fenomenal selfie ini, semakin hari gak semakin berkurang malah semakin heboh aja ya bero?

Yah namanya juga manusia, pasti senang berkreatifitas dengan hal-hal baru dan unik gitu. Ya kayak gini contohnya bero, menggunakan toaster sebagai alat untuk selfie.
Manggang Roti √Čnaak

Manggang Roti √Čnaak

Sapa ya orang yang punya ide unik kayak gini? Orang tersebut adalah Presiden perusahaan sekaligus CEO yang bernama Galen Dively, bukan Galen Fredly penyanyi Indonesia itu yah bero. Jadi om Galen ini punya perusahaan yang bernama Vermont Novelty Toaster Corp. Dan perusahaan ini sesuai dengan namanya adalah perusahaan yang berkecimpung di dunia toaster alias alat buat manggang roti.

Nah ternyata nih, om Galen punya keinginan buat membuat toaster yang bisa dikostumisasi gitu, ya seperti membuat toaster yang bisa mencetak wajah ini. Dan walhasil akhirnya keinginan Om Galen bisa kesampaian juga, doi berhasil membuat toaster yang bisa mencetak wajah. Sangar om.

Eh tapi jangan mikir kalo toasternya dikasih kamera terus bisa buat foto-foto selfie gitu ya. Karena hal itu merupakan hal konyol, sapa juga yang mau foto-foto pake toaster bero, ya gak?

Lha terus selfienya gimana dong kalo toasternya gak dipasangin kamera gitu? Jadi gini nih bero cara kerja toaster

ini, pertama-tama pengguna haruslah mengambil foto yang ingin dicetak. Tapi yang perlu diingat nih, fotonya haruslah yang beresolusi tinggi dan backgroundnya yang berwarna putih aja, biar nanti nyetak fotonya gampang.

Lha kalo udah ada fotonya, nanti foto tersebut bisa di upload di webnya Vermount Toaster. Kalo udah diupload, nanti om Galen akan mengedit foto tersebut pake sotoshop bero, yah biar bisa dicetak gitu. Kata om Galen sih membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit biar fotonya bisa dicetak, itu juga kalo ngeditnya gampang.
Ngedit Foto Pake Sotoshop

Ngedit Foto Pake Sotoshop via Mashable

Setelah foto siap buat dicetak, nanti om Galen akan segera menyiapkan alat yang bisa memotong plat metal dengan tingkat presisi dan akurasi yang tinggi gitu. Kalo udah disiapin alat pemotong plat metalnya, baru deh fotonya dicetak di plat metal tersebut.
Ngedit Foto Biar Bisa Dicetak di Plat Metal

Ngedit Foto Biar Bisa Dicetak di Plat Metal via Mashable

Langkah terakhir tinggal memasukkan plat metal yang udah ada gambar wajahnya tersebut ke dalam toaster,

tentunya plat metalnya udah dipoles sedemikian rupa biar aman digunakan buat manggang roti.
Proses Mencetak Foto di Plat Metal

Proses Mencetak Foto di Plat Metal via Mashable
Plat Metal Lagi di Poles

Plat Metal Lagi di Poles via Mashable
Plat Metal dimasukin ke Toaster

Plat Metal dimasukin ke Toaster via Mashable
Roti Bakar Selfie

Roti Bakar Selfie via Mashable

Nah sekarang toasternya udah bisa digunakan deh bero, kalian bisa memanggang roti dengan gambar wajah kalian, pasti roti panggangnya bakalan unik dan gak ada duanya deh.

Gambar: Cewek Kece Lagi Bikin Roti Panggang Pake Toaster via Shutterstock

Baca Juga:

 

 

Author: 2bfmp