Sony Xperia ZR, Renang Sambil Narsis? Why Not?

Sony Xperia ZR, Renang Sambil Narsis? Why Not?

Sony Xperia ZR, Renang Sambil Narsis? Why Not?

 

 Sony Xperia ZR, Renang Sambil Narsis? Why Not?
Sony Xperia ZR, Renang Sambil Narsis? Why Not?

Jangan sampai kelewatan masbroh, ini berita Hot banget. Sony baru saja mengumumkan produk teranyarnya nih yang bisa diajak berenang, dan lebih yahud dari Sony Xperia Z yang sementara jadi flagship mereka soal kemampuan renang.

Sony ternyata sangat mempedulikan generasi narsis yah? Gak cukup pakai Xperia Z yang kemarin di launching ampe bawa model yang mandi bersama si Z, sekarang sudah muncul lagi perangkat bernama Xperia ZR dengan keunggulan yang sama, “ANTI AIR”.
Spesifikasi Sony Xperia ZR

Kabarnya broh, Xperia ZR ini punya codename Dogo. Layarnya 4.6 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Trus

prosesornya make Qualcomm S4 Pro quad-core 1.5 GHz. Biar tambah alus, Sony juga kasih RAM 2GB buat ponsel pinter ini.Trus Xperia ZR ini juga udah punya memori internal yang lumayan lah, 8 GB. Tapi belum tau berapa yang bisa kamu pake buat pasang-pasang aplikasi.

Tidak lupa, sensor kamera Xperai ZR juga pake Exmor RS broh, masih sama sih kaya Xperia Z 13 Megapixel. Eh iya, kalau kurang tuh memori 8 GB, kamu masih bisa tambahin soalnya ada microSD slotnya. Baterainya juga digedein (kapasitasnya lho), sekarang berkapasitas 2300 mAh. Sipp thoo??
Apa sih istimewanya Sony Xperia ZR ini?

Kalau kamu udah terlalu biasa narsis-narsis, kamu pasti kebingungan kalau lagi renang trus pengen narsis. Ya khan?

Ini nih Xperia ZR mampu bertahan di kedalaman air tawar 1.5 meter dalam durasi sekitar 30 menit. Mantep thoo?

Sony Speria ZR Anti Air Kedalaman 1 koma 5 Meter

Makanya saiya tadi juga bilang, bagi yang hobi Narsis dan kebetulan nge-fans sama Sony ya ini pilihan ponsel teranyar buat kalian. Mulai sekarang foto-foto kamu gak basi lagi cuma motretin makanan terus di upload ke instagram. Kamu bisa eksplorasi sisi narsis kamu dari dalam air. Kalau gak ada kolam renang, bak mandi gede pun jadi lah asal gak ketauan orang. :p

Sony Xperia ZR mendapat sertifikasi dari IP55/IP58, setingkat lebih sip ketimbang Xperia Z yang dapet sertifikasi

IP55/IP57. Sayangnya sampek sekarang belom ada info lain terutama soal harga masbero dan mbaksist, jadi sabar dulu ya..Oiya kalau mau liat pideonya, silahkeun dibawah ini :

(resolusinya diganti HD 1080p loh broh dan sest)

Tetap Gesit yaa!

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/harga-sewa-bus-wisata-banyumas-30ce0ebf4e1

Author: 2bfmp