Game Call of Duty Dapat Dimainkan di Smartphone Android serta iOS

Game Call of Duty Dapat Dimainkan di Smartphone Android serta iOS

Game Call of Duty Dapat Dimainkan di Smartphone Android serta iOS

Game Call of Duty sudah bisa dimainkan di smartphone Android

dan iOS. Game online bertema tembak-tembakan atau battle royale legendaris ini, sudah dapat diunduh di App Store serta Google Play Store.

Pengembang Call of Duty untuk versi mobile ini adalah studio Timi kepunyaan Tencent, yang sering menciptakan permainan menarik serta populer. Untuk peluncurannya, adalah hasil kerjasama antara Tencent dengan Activision.

Sesuai dengan peluncuran awal yakni 1 Oktober 2019, maka game online gratisan ini sudah dapat dimainkan di mode free-to-play (f2p).

Untuk ukuran unduhan game Call of Duty: Mobile di Google Play Store

ini lumayan besar, dengan kapasitas mencapai 1 GB. Jadi untuk yang ingin mendownload permainan tembak-tembakan ini disarankan memakai jaringan WiFi.

Sementara spesifikasi minimum untuk smartphone Android yaitu minimum didukung RAM berkapasitas 2 GB, serta sistem operasi (OS) Android minimal 5.1 atau Mashmallow.

Meski bisa diunduh secara gratis, namun item pada in-game ini

yang wajib membelinya. Jadi sama seperti PUBG atau Free Fire serta game online lainnya.

Sedangkan di HP Apple iPhone disarankan ponsel tersebut sudah menggunakan minimal iOS iOS 9.0. Sedangkan mengutip dari Hindustan Times via cnbcindonesia, game Call of Duty: Mobile ini tidak akan jalan di iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Mini 2, iPad Mini 3, iPad Air dan iPod Touch.

 

sumber :

https://balad.org/tower-defense-apk/

Author: 2bfmp