Dijual Rp3 Jutaan, Galaxy M30 Siap Bersaing di Indonesia

Dijual Rp3 Jutaan, Galaxy M30 Siap Bersaing di Indonesia

Dijual Rp3 Jutaan, Galaxy M30 Siap Bersaing di Indonesia

 

Dijual Rp3 Jutaan, Galaxy M30 Siap Bersaing di Indonesia
Dijual Rp3 Jutaan, Galaxy M30 Siap Bersaing di Indonesia

Setelah sukses memboyong Galaxy M10 dan M20, Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M Series

terbarunya di Indonesia, yakni Galaxy M30. Datang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, dilengkapi tiga kamera serta layar Infiniy-U, smartphone ini mengusung tagline baru bertajuk “3X Max”.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan sambutan positif terhadap Samsung Galaxy M Series diawal tahun ini. Kali ini, kami memperkenalkan anggota keluarga baru dari Galaxy M Series, yaitu Samsung Galaxy M30 untuk konsumen di Indonesia,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Denny bahwa Galaxy M30 memiliki tiga kelebihan, yakni baterai 5.000 mAh, layar lebih besar

yaitu 6,4 inci Super AMOLED dan dilengkapi tiga kamera yang dibenamkan lensa ultra-wide 123 derajat. Dalam penjulan perdana Galaxy M30 ini, Samsung menggandeng Lazada sebagai partner e-commerce.

Nah! Bagi kalian yang tertarik meminang Galaxy M30, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp3.399.000. Namun, ditawarkan secara eksklusif di LazMall, pre-order smartphone ini digelar mulai tanggal 25 hingga 31 Juli 2019 dengan harga potongan spesial, sehingga kalian cukup merogoh kocek senilai Rp2.999.000.

“Samsung Galaxy M30 hadir dengan baterai 5.000 mAh yang dapa bertahan hingga 31 jam waktu bicara. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan kemampuan fast charging yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal. Kedua fitur ini menjadikan Galaxy M30 sebagai #SobatAntiLowbat generasi masa kini,” tambah Denny.

Untuk kebutuhan memotret, Galaxy M30 telah dilengkapi tiga lensa kamera dengan kemampuan ultra-wide 5 MP.

 

Tentu saja, lensa ultra-wide ini dapat membantu pengguna untuk menangkap objek dengan lebih luas seperti pandangan mata dan menghasilkan foto yang lebih menarik terutama bagi yang mereka yang senang melakukan wefie atau grup foto.

Selain itu, dukungan kamera utama di bagian belakang sebesar 13 MP yang memiliki aperture f/1.9 juga mampu menghasilkan foto yang lebih tajam. Berbeda dari seri M sebelumnya, Galaxy M30 kini dilengkapi dengan layar terbaru Infiniy-U Super AMOLED dengan resolusi FullHD+ dan memiliki ukuran 6,4 inci yang lebih lebar dan luas untuk pengalaman visual.

Sumber:

http://ahmadali.wagomu.id/e115124.html

Author: 2bfmp