Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M31 Diumbar via Twitter

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M31 Diumbar via Twitter

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M31 Diumbar via Twitter

 

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M31 Diumbar via Twitter
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M31 Diumbar via Twitter

Galaxy M31 adalah smartphone kelas menengah berikutnya yang akan segera

diperkenalkan oleh Samsung. Ya! Seperti yang telah dikonfirmasi melalui situs resminya, Samsung Galaxy M31 yang merupakan penerus Galaxy M30 dan Galaxy M30s akan diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2020.

Peluncurannya masih seminggu lagi dan halaman promosi yang disiapkan oleh Samsung serta Amazon di India telah mengkonfirmasi spesifkasi kuncinya. Jika kalian tidak ingin menunggu hingga minggu depan untuk lembar spesifikasi yang lengkap, maka harap kalian tahu bahwa itu telah bocor bersama dengan render dari semua varian warna.

Bocoran mengenai spesifikasi kunci Samsung Galaxy M31 diungkap oleh Sudhanshu Ambhore (@Sudhanshu1414). Melalui kicauannya di Twitter, Galaxy M31 dikatakan akan ditenagai oleh Exynos 9611, chipset yang sama yang juga menggerakkan Galaxy M30s.

Here are some official high quality press renders of the Galaxy M31

launching on February 25. Will be available in Black, Blue and Red color options. I expect it to cost around ₹15k.#GalaxyM31 #MegaMonster pic.twitter.com/kFBiXYpW1M

— Sudhanshu (@Sudhanshu1414) February 18, 2020

Chpset Exynos 9611 yang ada di dalam smartphone ini ditemani oleh RAM sebesar 6 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Tak perlu khawatir, untuk memperluas kapasitas penyimpanan, Galaxy M31 masih dilengkapi dengan slot kartu microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 512 GB.

Ya! Sebelumnya kita sudah tahu bahwa smartphone kelas menengah ini akan punya layar Infitnity-U dengan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Kita juga sudah tahu bahwa kamera depannya memiliki sensor 32 MP dan kamera utama di bagian belakang memiliki sensor 64 MP dengan aperture f/1.8.

Namun, kicauan yang diposting oleh Sudhanshu

kini mengungkap kamera belakang lainnya, yakni lensa sudut lebar 8 MP dengan aperture f/2.2, kamera kedalaman 5 MP dengan aperture f/2.2 dan lensa makro 5 MP dengan aperture f/2.4. Juga dikatakan, Galaxy M31 akan punya baterai 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 15W.

Samsung Galaxy M31 akan datang dengan slot SIM ganda. Dimensinya berukuran 159,2 x 75,1 x 8,9 mm dan beratnya 191 gram. Di samping lembar spesifikasi, Sudhanshu juga memposting render smartphone dalam tiga varian warna yang ditawarkan, yakni Bru, Hitam dan Merah.

Ya! Render Galaxy M31 yang ditunjukkan oleh Sudhanshu juga memperlihatkan bahwa smartphone ini memiliki modul kamera belakang yang menonjol. Selain itu, kalian juga dapat melihat bahwa Galaxy M31 masih dilengkapi dengan port jack audio 3.5 mm yang ditempatkan di sisi bagian bawah dan ada pemindai sidik jari di bagian belakang.

Sumber:

https://carbomark.org/camera-timestamp-apk/

Author: 2bfmp