Ni Fei: Nubia Red Magic 5G akan Punya Versi dengan RAM 16 GB

Ni Fei Nubia Red Magic 5G akan Punya Versi dengan RAM 16 GB

Ni Fei: Nubia Red Magic 5G akan Punya Versi dengan RAM 16 GB

 

Ni Fei Nubia Red Magic 5G akan Punya Versi dengan RAM 16 GB
Ni Fei Nubia Red Magic 5G akan Punya Versi dengan RAM 16 GB

Samsung benar-benar menepati janjinya dengan meluncurkan Galaxy S20 Ultra 5G

yang didalamnya sudah dibekali RAM sebesar 16 GB. Ya! Tak sedikit yang meragukan bahwa langskah Samsung itu akan dipatahkan oleh Xiaomi yang merilis Mi 10 Pro 5G dan akan memiliki versi RAM 16 GB, tetapi handset itu hanya punya RAM 12 GB.

Nah! Baru-baru ini Ni Fei, Presiden Nubia Technology Co. Ltd., mengungkapkan bahwa Red Magic 5G yang bakal meluncur dalam waktu dekat akan dibekali RAM 16 GB. Artinya, Galaxy S20 Ultra 5G bakal tidak sendirian dan diperkirakan beberapa bulan ke depan akan lebih banyak lagi ponsel pintar unggulan yang dibekali RAM hingga 16 GB.

Ya! Terkait dengan Red Magic 5G yang bakal punya RAM 16 GB,

sebelumnya eksekutif Nubia itu telah membuat jajak pendapat via Weibo. Alasannya, Ni Fei ingin mengetahui apakah RAM 16 GB benar-benar diperlukan dalam perangkat unggulan. Hasilnya, tak sedikit orang memang menginginkan ponsel pintar dengan RAM 16 GB.

Berdasarkan hasil jajak pendapat tersebut, Nubia akhirnya telah memutuskan akan ada Nubia Red Magic 5G versi RAM 16 GB. Bahkan, untuk menyakini hal itu, postingan yang dilontarkan oleh Ni Fei juga menyelipkan tangkapan layar dari “About Phone” perangkat yang menegaskan ada versi RAM 16 GB.

Sebelumnya juga terungkap bahwa smartphone gaming ini nantinya akan dibekali RAM

dengan teknologi LPDDR5 yang dipasok oleh Samsung. Ya! Tangkapan layar terbaru ini mengungkapkan bahwa Red Magic 5G akan memiliki nomor model NX659J, berjalan dengan Redmagic OS 3.0 berbasis Android 10 dan patch keamanan Januari 2020.

Varian ini memiliki RAM 16 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Perangkat Red Magic sebelumnya datang tanpa slot ekspansi penyimpanan, jadi jangan berharap smartphone ini punya slot untuk menampung kartu microSD. Tangkapan layar tersebut juga mengkonfirmasi Red Magic 5G ditenagai SoC Snapdragon 865 plus modem X55 5G.

Fitur lainnya yang sudah dikonfirmasi menyangkut refresh rate layar yang dimliki. Ya! Dikatakan Nubia Red Magic akan dibekali dengan layar yang memiliki refresh rate mencapai 144 Hz. Selain itu, juga dikatakan bahwa smartphone ini akan dipersenjatai tiga kamera di bagian belakang dan tambahan kipas pendingin di dalam bodinya.

Sumber:

https://carbomark.org/the-last-remnant-apk/

Author: 2bfmp