Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A51 Mulai Terungkap

Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A51 Mulai Terungkap

Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A51 Mulai Terungkap

Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A51 Mulai Terungkap
Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A51 Mulai Terungkap

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, Galaxy A51 pada kuartal pertama tahun depan. Namun, bocoran terbaru yang datang dari seorang informan menyebutkan bahwa Samsung saat ini sudah mulai memproduksi Samsung A51 di India.

Informan tersebut juga memberi bocoran mengenai spesifikasi kunci dari smartphone tersebut. Dikatakan, Galaxy A51 akan datang dengan layar Super AMOLED 6,5 inci dan dharpkan sudah berjalan dengan antarmuka One UI 2.0 berbasiskan sistem operasi Android 9 Pie.

Bocoran lainnya adalah menyangkut kapasitas catu daya dan dukungan kamera

yang dibenamkan. Dikatakan, Galaxy A51 akan punya baterai berkapasitas 4.000 mAh dan mungkin kamera depan dengan sensor 32 MP. Sementara, pada kamera belakang akan ada lensa utama dengan sensor 48 MP.

Sebelumnya perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A51 telah muncul di situs benchmarking Geekbench pada bulan lalu. Dari situs tersebut terungkap bahwa smartphone ini dipicu oleh chipset Exynos 9611 dan dukungan RAM sebesar 4 GB. Laporan lainnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan punya internal storage 64 GB dan 128 GB.

Layar Galaxy A51 cenderung akan punya poni dengan lekukan yang sangat kecil

dan diharapkan memberikan resolusi FullHD+. Seperti Samsung Galaxy A50s, Galaxy A51 yang akan datang juga akan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari di dalam layar alias in-display fingerprint.

Beberapa gambar yang menyingkap bagian dalam perangkat ini telah mengungkapkan bahwa Galaxy A51 akan dilengkapi sistem pengaturan empat kamera berbentuk L. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi port USB Type-C dan jack audio 3.5mm. Dikatakan, handset ini akan tersedia dalam varian warna Perak, Hitam dan Biru.

Ya! Tampaknya Galaxy A51 mungkin tidak akan terlalu berbeda dengan Galaxy A50s

yang telah resmi muncul di bulan September tahun ini. Seperti yang kita tahu, Galaxy A50s dibanderol dengan harga Rp4 jutaan. Oleh karena itu, Galaxy A51 mungkin harganya tidak berbeda jauh dengan Galaxy A50s.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/

Author: 2bfmp