Yes Man

Yes Man

Table of Contents

Yes Man

Yes Man
Yes Man

Yes Man, sebuah film komedi yang sangat kocak. bercerita tentang seorang lelaki bernama Carl (Jim Carrey). Carl merupakan sosok anti sosial yang tak pernah mengatakan ‘ya’ pada setiap permintaan dari teman-temannya atau siapapun sekalipun bosnya.

Hingga suatu hari, ia menghadiri seminar “Yes is the new No”, Carl bertekat harus menjawab ‘Ya’ pada setiap permintaan dari setiap orang. Carl berubah 180 derajat menjadi orang yang lebih baik. Kehidupannya pun berubah menjadi membaik, terlebih ketika ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang ditumpangi nya naik motor. Gadis bernama Allison (Zooey Deschanel) ini membuat hidup Carl menjadi indah setelah bercerai dengan mantan istrinya, Stephanie (Molly Sims) yang kini sudah mempunyai suami.

Segalanya berjalan indah sampai hingga suatu ketika, Allison mengetahui tentang program ‘yes’ yang sedang dijalani oleh Carl. Kontan saja Allison tersinggung dan sakit hati. Ia merasa Carl selalu menjawab ‘ya’ pada setiap permintaan dan pertanyaannya hanya karena ia sedang mengikuti program “Yes is the new No”. Allison mulai menghindar dan menutup diri dari Carl. Merana dengan hidupnya kini, Carl berusaha keras untuk mendapatkan cinta Allison kembali dengan cara mengorbankan terapi yang telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik itu.

Terlepas dari itu semua, film ini ternyata punya performa cukup bagus. Buktinya nama YES MAN sendiri masuk ke jajaran film-film box office, dan tentunya bisa menjadi referensi para pecinta film komedi.

Sumber :http://jurnal.unswagati.ac.id/index.php/Perspective/comment/view/1132/1474/54013

Author: 2bfmp