Realme Bakal Serius Garap Pasar Ponsel Premium

Realme Bakal Serius Garap Pasar Ponsel Premium

Realme Bakal Serius Garap Pasar Ponsel Premium

Realme Bakal Serius Garap Pasar Ponsel Premium
Realme Bakal Serius Garap Pasar Ponsel Premium

Realme bersiap untuk menggarap ponsel premium. diungkap Brand Manager Realme

Indonesia Palson Yi usai meluncurkan Realme X2 Pro yang disematkan chipset papan atas, Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Pasalnya, saat pertama masuk ke Indonesia, Oppo menyebut akan menjadikan subbrand Realme sebagai merek untuk menggempur pasar ponsel kelas menengah dan bawah. Tapi , nyatanya saat ini Realme juga menggarap segmen ponsel high end (kelas atas) dengan meluncurkan X2 Pro.

Palson berkilah kalau perusahaannya tak membatasi diri hanya menyasar pasar ponsel murah

dan menengah saja. Ia mengatakan Realme selalu berusaha untuk menantang diri agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.
Lihat juga:Adu Kuat Xiaomi Black Shark 2 dan Realme X2 Pro

Palson mengatakan pihaknya akan fokus menggarap ponsel high-end usai pencapaian menembus peringkat empat pada kuartal tiga 2019 (periode Juni-September).

“Memang kita sudah ditanyakan dari pertama kali Realme ada, flagship itu kapan, dan inilah jawabannya satu tahun kemudian […] Jadi peluncuran X2 Pro adalah pengumuman resmi bahwa kita masuk ke pasar high end,” kata Felix.

Menurut Felix, bisnis Realme terus berkembang secara eksponensial, mulai dari jumlah

pengguna yang menembus angka 3 juta hingga pencapaian Realme masuk ke empat besar merek ponsel terkemuka di Indonesia versi IDC.

Berdasarkan data IDC, berturut-turut peringkat vendor ponsel di Indonesia pada kuartal 3 2019 (Q3 2019; Juli-September 2019) sebagaimana tercantum dalam keterangan yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (14/11) adalah Oppo (26,2 persen), Vivo (22,8 persen), Samsung (19,4 persen), Realme (12,6 persen), dan Xiaomi (12,5 persen).

 

Baca Juga :

 

 

Author: 2bfmp