3 Langkah Sukses Multitasking

3 Langkah Sukses Multitasking

Pada dasarnya, sebab Anda melulu memiliki tidak cukup dari 24 jam dalam satu hari guna beraktivitas, lakukanlah hal-hal sebagai berikut untuk tetap dapat menyelesaikan setumpuk pekerjaan, tanpa mesti menciptakan kualitas benak Anda menurun

1/ Setiap tugas baru datang, usahakan tidak boleh langsung bilang “ya”. Cek dahulu tugas-tugas Anda, apakah kita punya lumayan waktu untuk menuntaskan tugas itu tepat pada waktunya.

2/ Buat susunan yang mesti dilaksanakan setiap harinya saat Anda hingga di kantor dan urutkan cocok prioritas. Dengan begitu, Anda melulu akan konsentrasi ke hal-hal yang terdapat di dalam susunan tersebut. Setiap selesai menggarap satu pekerjaan, coret kegiatan tersebut supaya Anda semakin termotivasi melihat susunan pekerjaan yang semakin berkurang.

3/ Jika tidak sedang menantikan informasi tertentu, matikanlah paket data internet di ponsel, dan putuskan koneksi internet pada gadget Anda. Jika tidak, Anda bakal terus tergoda untuk mengecek notifikasi media sosial atau sekadar membuka online shop.

Baca Juga :

Author: 2bfmp