969 Posyandu di Kota Bogor Dapat Dana Hibah

969 Posyandu di Kota Bogor Dapat Dana Hibah

969 Posyandu di Kota Bogor Dapat Dana Hibah

 

969 Posyandu di Kota Bogor Dapat Dana Hibah

Wali Kota Bogor Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya secara simbolis menyerahkan bantuan dana hibah kepada 969 Posyandu di Kota Bogor. Penyerahan hibah tersebut dirangkaikan dengan peluncuran Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Kota Bogor di Hall A GOR Pajajaran, jalan Pemuda Kota Bogor, Rabu (31/01/2018) pagi.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Bantuan dana hibah ini berasal dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (960 Posyandu) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor (9 Posyandu), secara simbolis diterima ketua posyandu dari enam posyandu di enam kecamatan dalam bentuk rekening tabungan.

Keenam posyandu tersebut diantaranya

Posyandu Mawar XVI Kampung Kebon Karet Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara, Posyandu Melati Kampung Nagrog Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan, Posyandu Anyelir Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah, Posyandu Teratai Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat, Posyandu Melati I Baranangsiang Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur dan Posyandu Palem C Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal.

Bima mengatakan, pemberian hibah tersebut diperuntukkan untuk merevitalisasi posyandu dengan harapan dapat mewujudkan peningkatan strata kemandirian posyandu, juga sebagai bentuk dukungan bagi Kota Bogor menuju Kota Layak Anak, menuju SMART Posyandu, Posyandu yang multi fungsi dan ramah keluarga.“Hibah yang diterima ini karena prestasi yang ditorehkan para kader posyandu mengharumkan nama Kota Bogor baik di tingkat lokal dan nasional,” jelasnya.

Hadir mendampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor Artiana Yanar Anggraeni, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bogor M. Taufik dan para Camat.

Artikel terkait;

Author: 2bfmp