Koleksi Teraneh

Koleksi Teraneh

Koleksi Teraneh

Koleksi Teraneh
Koleksi Teraneh

Dr. Katsunari Fukushi Kolektor Tattoo Mayat

Dr Katsunari Fukushi adalah salah seorang pendiri Japan Tattoo Institute yang bergerak dibidang pelestarian seni tradisional tattoo Jepang atau popolernya ‘Tebori’.

Koleksinya lebih dari 100 tattoo tradisional yang semuanya adalah tattoo dengan media canvas kulit manusia yang sudah mati. Hal ini tentunya dilakukan dengan mengantongi ijin legal sebelumnya, segalanya ia lakukan demi pelestarian budaya dan ilmu pengetahuan.

Ray Bandar Kolektor Tulang

Ray Bandar adalah seorang kolektor tengkorak-tengkorak. Telah leboh dari 50 tahun dirinya mengumpulkan koleksinya dari seluruh dunia. Dia menempatkan 7000 lebih tengkorak dalam rumahnya yang di beri nama “The Bone Palace” dan sebagian besar dari koleksinya itu berada dalam kamar tidurnya.

John Reznikoff Kolektor Rambut

John Reznikoff adalah seorang kolektor yang mendedikasikan hidupnya untuk mengumpulkan rambut-rambut dari seluruh dunia. Rambut dari Abraham Lincoln, John F Kennedy, Marilyn Monroe, Albert Einstein, John Lennon, Elvis Presley, hingga Beethoven adalah bagian dari koleksi berharganya.

Bahkan konon kabarnya ketika Britney Spears menggunduli kepalanya, Reznikoff menjadi orang pertama yang mem-booking rambutnya.

Dr. Stanley B. Burns Kolektor Foto kematian

Dr. Stanley B. Burns memiliki koleksi yang paling dihormati untuk kategori fotografi sejarah. Pasalnya dia telah mengumpulkan kurang lebih 60.000 foto kematian.

Diantaranya foto luka peperangan, foto otopsi dan malformasi atau anomali, foto pembunuhan, foto eksekusi mati dan segala foto ganjil dari manusia yang membayangkannya saja sudah cukup memancing rasa mual.

Baca Juga : 

Author: 2bfmp