Pemimpin Harus Jadi Agen Perubahan

Pemimpin Harus Jadi Agen Perubahan

Pemimpin Harus Jadi Agen Perubahan

Pemimpin Harus Jadi Agen Perubahan
Pemimpin Harus Jadi Agen Perubahan

BANDUNG – Bertempat di Hotel Preanger Kota Bandung, 7 Sky Media

memberikan penghargaan kepada sejumlah pimpinan pemerintah daerah dan juga BUMN dan BUMD. PDAM Kota Depok salah satu yang berhasil meraih predikat pemimpin inspiratif.

Asisten II Gubernur Jabar Edi Nasution dalam sambutannya mengatakan tidak gampang menemukan sosok yang pantas untuk diberikan penghargaan sebagai pimpinan inspiratif, namun tentunya tetap ada pemimpin yang memiliki kriteria tersebut berdasarkan penilaian objektif.

“Saya hadir diacara penghargaan yang sama untuk ketiga kalinya. Inovasi memang dbiutuhkan oleh masyarakat untuk peningkatan pelayanan, perlu pemimpin yang inovatif,” jelasnya, Jumat malam.

Ia mengatakan kondisi saat ini yang serba menggunakan IT, menuntut

pemimpin untuk bisa bergerak cepat mengikutinya.

“Semua informasi mudah didapat, melalui gadget sudah cepat sampai, harus bisa dimanfaatkan dampak positifnya,” kata dia.

Sementara itu Bisma Mukti, dari 7 Sky Media mengatakan pelayanan terbaik perusahaan dan pemerintah akan menghadirkan citra positif bagi masyarakat dan negara.

“Masyarakat membutuhkan agen perubahan dari para pemimpin yang kreatif,” tuturnya.

Dalam acara tersebut beberapa BUMD yang mendapatkan penghargaan karena pemimpinnay dinilai memberikan banyak inspirasi antara lain PDAM Kota Depok dan BUMD PT Jakpro, Jakarta.

Direktur Keuangan PT Jakpro Liem Lain Ming mengatakan, penghargaan

ini patut disyukuri namun sekaligus juga menjadi cambuk untuk terus bekerja lebih baik lagi.

Menurutnya, PT Jakpro menjadi salah satu BUMD terbesar milik Pemerintah DKI Jakarta saat ini tengah mengerjakan berbagai proyek strategis nasional maupun daerah.

“Kami menerima mandat dari pusat diperkuat dari gubernur melalui pergub untuk membangun angkutan massal LRT di Jakarta, fasilitas umum, dan dipercaya membangun fasilitas untuk Asian Games. Mandatnya cukup berat, untuk itu kami membutuhkan dukungan semuanya,” ujar Liem, saat menerima penghargaan. jo

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/reedcooper/blog/entry/147950987/how-to-learn-more-about-business

Author: 2bfmp