Kini Lebih Berfungsi Stylish

Kini Lebih Berfungsi Stylish

Kini Lebih Berfungsi Stylish

Kini Lebih Berfungsi Stylish
Kini Lebih Berfungsi Stylish

SWETER kini tak lagi identik dengan baju hangat

Yang hanya dipakai saat musim dingin. Fashion item yang sedang booming ini juga selalu jadi andalan untuk tampil stylish, sekaligus chic .

Atasan tebal yang ditampilkan simpel ini memang ?selalu menjadi solusi tepat saat ingin tampil kasual kala hangout atau-pun menghadiri acara nonformal. Ditambah lagi, saat ini atasan tersebut ditampilkan dengan beragam motif dan warna menarik. Tak jarang ada pula yang hadir dengan menggunakan bahan material kulit.

Saking populernya atasan ini, banyak brand

Ternama mengeluarkan berbagai macam variasi serta corak unik. Anda pun bisa memadukan atasan ini dengan jeans lurus agar terlihat lebih kasual. Atau bisa juga dipadukan bersama rok A-line yang mampu menambah kesan girly .

Jika Anda ingin tampil lebih edgy bisa menggunakan sweter bermotif kulit dengan motif abstrak. Nah, jika Anda penasaran dan ingin menggunakan atasan di atas sebagai padanan yang tepat untuk melengkapi penampilan santai Anda, berikut beberapa pilihan sweter menarik yang ditawarkan.

Untuk pilihan pertama ?datang dari brand H&M.

Atasan ini sangat pas untuk dijadikan pelengkap penampilan kasual Anda, sweter berbahan tipis yang ditampilkan dengan motif kulit zebra ini terlihat simpel dengan sentuhan warna natural yaitu hitam-putih.

Atasan yang ditampilkan dengan potongan lengan panjang tersebut sangat pas bila dipadukan dengan bawahan cropped jeans atau celana chino . Agar terlihat lebih sempurna, Anda bisa menggunakan alas kaki bangles dan ankle boots . Jika Anda tertarik menggunakannya, atasan ini ditawarkan dengan harga Rp495.000.

Sweter dengan potongan jumper keluar an dari brand Nikicio

Bisa jadi pilihan jika An da ingin bergaya preppy tanpa kesan ka ku. Baju hangat yang ditampilkan dengan potongan lebih pendek di bagian depannya ini sangat pas untuk melengkapi gaya Anda saat bekerja.

Kombinasi warna krem, hitam, dan pink menjadikan atasan yang tampil dengan motif macan ini terlihat stylish . Agar terlihat lebih manis dan girly Anda juga bisa memadukannya dengan kemeja denim atau kemeja putih sebagai innerpiecenya. Atasan yang dibanderol dengan harga Rp500.000 ini bisa Anda padukan dengan bawahan celana pendek atau jeans .

Unik dan penuh motif, sweter dari brand Petite Cupcakes ini sesuai untuk dikenakan saat Anda ingin tampil menarik perhatian tanpa berusaha terlalu keras. Tampilan motif zebra yang menghias bagian depan serta tengahnya cukup berkesan catchy , belum lagi motif yang terdapat di sekelilingnya yang menambah menarik atasan yang didominasi dengan tampilan warna hitam tersebut.

Nah yang membuat atasan ini semakin terlihat menarik karena terdapat motif kepala zebra di bagian tengahnya. Untuk menampilkan kesan sporty Anda bisa memadukannya dengan menggunakan bawahan short pants , leather pants atau rok mini bermotif polkadot jika Anda menginginkan untuk tabrak motif.

Atasan yang dijual dengan harga Rp345.000 ini bisa Anda dapatkan di online shop local brand . Animal print juga bisa dijadikan aksen, tidak perlu di keseluruhan bagian busana. Seperti koleksi dari brand Mango ini yang hanya menjadikan motif leopard sebagai aksen di bagian lengannya.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/

Author: 2bfmp