5 Tools Terbaik untuk Meningkatkan Kemampuan Programming

5 Tools Terbaik untuk Meningkatkan Kemampuan Programming

5 Tools Terbaik untuk Meningkatkan Kemampuan Programming

Dengan memperbanyak latihan, kebolehan programming anda pasti bakal tambah meningkat dan menjadi sempurna. Lebih jauh lagi, menemui banyak persoalan di dalam praktik pemrograman adalah langkah yang bagus untuk memantapkan pemahamanmu perihal bagaimana mestinya kode bekerja.

5 Tools Terbaik untuk Meningkatkan Kemampuan Programming

Google Code Jam
Google Code Jam adalah persaingan pemrograman internasional yang di awali terhadap th. 2003 sebagai layanan pencarian talent untuk pekerjaan potensial di Google. Kompetisi ini terdiri berasal dari satu set persoalan algoritmik yang kudu diselesaikan di dalam jumlah sementara yang tetap.

Project Euler
Situs situs Project Euler miliki lebih berasal dari 600 belajar persoalan yang ditambahkan tiap-tiap dua minggu sekali. Namun umumnya sanggup diselesaikan di dalam sementara kurang berasal dari satu menit. Pada 2017, lebih kurang 750.000 pengguna, berasal dari seluruh dunia telah memecahkan setidaknya satu belajar persoalan mengfungsikan situs situs ini.

Top Coder
TopCoder adalah salah satu komunitas terbesar perancang, pengembang, dan ilmuwan information kompetitif di dunia yang menyelenggarakan persaingan pemrograman online tiap-tiap dua mingguan (juga dikenal sebagai SRM atau pertandingan putaran tunggal) serta persaingan mingguan di dalam desain dan pengembangan grafis.

HackerEarth
Hackerearth adalah alat penilaian keterampilan pemrograman online untuk mengevaluasi pengembang dan menunjang hampir seluruh bhs pemrograman kondang yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan kebolehan pemrograman dan pengkodean milikmu.

HackerRank
HackerRank adalah perusahaan teknologi yang berfokus terhadap tantangan pemrograman kompetitif untuk kastemer dan bisnis. Di sinilah para pengembang beradu coba untuk memprogram cocok bersama spesifikasi yang di sediakan yang sanggup dipecahkan di dalam berbagai bhs pemrograman layaknya Java, C ++, PHP, Python, SQL, JavaScript.

sumber : https://www.caraflashandroid.com/cara-download-video-youtube-di-android/

Author: 2bfmp