Beberapa Benda Yang Tidak Baik Disimpan di Kamar Mandi

Kamar mandi ialah tempat kita mencuci tubuh, tetapi bukan berarti lokasi ini adalahtempat sangat bersih di dalam lokasi tinggal Anda. Panas dan kelembapan kamar mandi ialah area sangat berpotensi guna dijadikan sebagai lokasi berkembang biak kuman dan bakteri. Lantas, bukan berarti sesudah ini Anda mengalihkan semua barang-barang terbit dari kamar mandi. Yang butuh diperhatikan ialah untuk memindahkan sejumlah benda yang seharusnya tidak terdapat di kamar mandi ke lokasi lain.

Nah, inilah ini ialah beberapa benda yang usahakan tidak kita simpan di kamar mandi untuk meminimalisir risiko terkontaminasi bakteri dan kuman yang membahayakan kesehatan Anda:

Obat-Obatan
Selama ini Anda tentu berpikiran bahwa tempat sangat benar guna menyimpan obat ialah kotak obat yang seringkali ada di belakang kaca wastafel. Padahal sebetulnya, suhu dan kelembapan yang berubah-ubah di sana bisa mengganggu bahan kimia dalam obat, bahkan mengakibatkan obat-obatan tersebut merasakan kedaluwarsa yang lebih cepat. Sebaiknya, kita menyimpan obat di lokasi yang sejuk dan kering laksana laci meja atau lemari dapur.

Makeup dan Perlengkapan Makeup
Seperti yang sudah dilafalkan sebelumnya, panas dan kelembapan di kamar mandi pun dapat menurunkan kualitas dari produk-produk makeup. Apalagi kuas dan spons adalahsarang kuman, bakteri dan bahkan jamur yang wajib dibersihkan secara rutin. Tempat sangat baik guna menyimpannya ialah kamar kita sendiri.

Parfum
Sejak kesatu kali kita menyemprotkan parfum Anda, komposisinya sudah tentu berkurang. Apalagi diperbanyak dengan penyampaian sinar matahari dan situasi yang lembap, maka keutuhan molekul bakal hancur sehingga wewangian parfum kita menjadi lebih cepat bobrok kualitasnya. Pindahkanlah benda itu ke dalam kamar istirahat Anda.

Pisau Cukur
Suhu dan kelembapan bisa menumpulkan silet dan akhirnya mengakibatkan logam merasakan oksidasi dan berkarat. Simpan pisau cukur tambahan di laci kamar istirahat yang kedap udara, setelah tersebut dan bersihkan dan keringkan pisau cukur yang Anda pakai setelah mandi guna memperpanjang umurnya.

Elektronik
Kelembapan tinggi bisa merusak hal-hal laksana radio, iPod, dan bahkan pengisi daya telepon. Kecuali, perangkat ini khusus diciptakan untuk pemakaian kamar mandi laksana sikat gigi elektrik, simpan di luar kamar mandi atau di kamar Anda.

Tabir Surya
Di samping SPF yang mempunyai tanggal kedaluwarsa, tabir surya pun dapat kehilangan keampuhannya lebih cepat saat ditabung di lokasi hangat. Pindahkan dari kamar mandi sebab panas dan uap bisa membuat rumus terpisah dan bahkan mengakibatkan jamur terbentuk.

Nah, sesudah mengetahui sejumlah barang yang tidak baik ditabung di kamar mandi, terdapat baiknya kita segera mengalihkan benda itu ke lokasi yang lebih kering dan mempunyai suhu udara yang stabil.

Baca Juga : Pendidikan Anak Menjadi Tanggung Jawab Orangtua

Author: 2bfmp