Hati-hati Saat Update ke iOS 10!

Hati-hati Saat Update ke iOS 10!

Hati-hati Saat Update ke iOS 10!

Update ke iOS 10 – Apple baru saja meluncurkan product andalan mereka yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Seiring bersama diluncurkan product tersebut, Apple terhitung merilis iOS 10 yang jadi proses operasi terbaru mereka. Namun hati-hati sementara update ke iOS 10, dikarenakan iPhone atau iPad Anda bisa bermasalah!

Hati-hati Saat Update ke iOS 10!

Bahaya Update iOS 10!

iOS 10 yang baru saja dirilis malam tadi, ternyata banyak menyebabkan masalah. Banyak laporan dari sosial fasilitas yang menyatakan bahwa sementara mereka lakukan update terjadi error yang memberi saran mereka untuk menghubungkan perangkat Apple mereka ke PC ataupun Mac untuk mengembalikan iOS mereka ke versi backup.

Hal selanjutnya membawa dampak perangkat kita tidak bisa digunakan sampai pada akhirnya kita sambungkan ke PC atau Mac yang menaruh backup kita. Tentunya hal selanjutnya bakal menghambat kalau kita berada jauh dari PC atau Mac tersebut. Belum kembali kalau ternyata kita tidak dulu lakukan backup di PC atau Mac (itulah pentingnya kenapa kita harus selamanya backup data kita ke cloud atau ke desktop).

Peringatan dari Apple

Apple bahkan sampai harus merilis artikel yang mengarahkan pengguna selangkah demi langkah sehingga bisa mengembalikan perangkat mereka layaknya semula. Sedikit lebih merepotkan, tapi lebih baik daripada tidak bisa digunakan serupa sekali.

Pihak Apple udah lakukan perbaikan terhadap update terbaru mereka, tapi meski demikian tetap tersedia banyak user yang mengalami masalah. Terutama kalau mereka download update versi pada mulanya yang belum diperbaiki oleh Apple.

Untuk itu, sebaiknya lakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum download iOS 10. Apakah iOS 10 selanjutnya adalah versi yang udah diperbaiki oleh Apple atau belum. Dan alangkah baiknya lakukan backup terlebih dahulu sebelum update. Dan jangan jauh-jauh dari PC atau Mac Anda sementara update.

Sumber : https://www.hargaponsel.net/

Author: 2bfmp