Oppo F7: Mengenalkan Teknologi AI Beauty 2.0

Oppo F7: Mengenalkan Teknologi AI Beauty 2.0

Oppo F7 hadirkan generasi ke-2 teknologi AI Beauty 2.0 yang memperkuat kualitas fotografi selfie. Sejumlah fitur baru disematkan mulai facial recognition yang lebih akurat sampai kapabilitas self-learning. “Oppo pertama kali memperkenalkan teknologi AI Beauty Recognition lewat F5 yang bisa membawa dampak hasil selfie jadi lebih nyata, natural, dan personal,” tulis Oppo didalam keterangan formal yang diterima Tirto, Selasa (17/4/2018).

Oppo F7: Mengenalkan Teknologi AI Beauty 2.0

Teknologi AI Beauty 2.0 yang kini hadir di Oppo F7 beri tambahan update kapabilitas yang punyai facial recognition yang lebih akurat, dampak beautification yang lebih baik, kapabilitas self-learning cocok preferensi pengguna, dan sebagian fitur menarik lainnya.

Teknologi AI Beauty 2.0 ini bisa mengenali 296 titik wajah, meningkat 20% berasal dari generasi sebelumnya, agar bisa mengenali wajah secara lebih pas dan akurat. Alhasil, perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit seseorang bisa dikenali secara lebih detail kembali sampai empat individu didalam satu foto.

Oppo paham bahwa setiap individu, baik laki-laki maupun perempuan, punyai keunggulan tampilan masing-masing. Berkat teknologi AI Learning, hasil selfie bisa dikemas cocok permintaan pengguna secara lebih mudah.
Teknologi ini bisa mengenali preferensi beautification pengguna berdasarkan formalitas pengguna didalam mengedit foto. F7 lantas secara otomatis bakal melakukan pengaturan foto mirip pada foto yang baru diambil.

Alhasil, kala seseorang mengambil foto selfie dan menghendaki tampil memukau, F7 terlalu paham apa yang wajib dilakukan. Fitur-fitur baru yang disematkan pada F7 terhitung membawa dampak perangkat ini jadi lebih menarik dan menggembirakan kala digunakan.

Mode Vivid yang ada di F7 beri tambahan pengguna peluang untuk bermain dengan saturasi warna berasal dari hasil selfie, misalnya beri tambahan peningkatan warna baju dan latar belakang. Sementara itu, fungsi Augmented Reality Stickers memungkinkan pengguna untuk bermain dengan hasil selfie, https://www.caraflashandroid.com/ misalnya dengan beri tambahan karakter binatang yang menggemaskan atau gaya seperti selebriti.

Sebelumnya, Oppo meresmikan kehadiran F7 pada sebuah acara peluncuran di Jakarta, Selasa (17/4) sehabis diperkenalkan di India pada 26 Maret lalu. Oppo F7 hadir dengan pilihan warna Solar Red dan Moonlight Silver yang udah hadir sejak 13 April, kala Diamond Black bakal ada pada 3 Mei. Harga Oppo F7 dijual Rp4,199 juta, kala Oppo F7 varian 128GB di tawarkan dengan harga Rp5,499 juta.

Author: 2bfmp